BeritaPendidikan

Universitas Linggabuana Sukabumi dan Universitas BSI Kampus Sukabumi Akan Menjalin Kerjasama untuk Kemajuan Pendidikan

253
×

Universitas Linggabuana Sukabumi dan Universitas BSI Kampus Sukabumi Akan Menjalin Kerjasama untuk Kemajuan Pendidikan

Sebarkan artikel ini

SukabumiHitz.com – Dalam upaya untuk memperkuat jaringan kerjasama antara perguruan tinggi, Universitas Linggabuana PGRI Sukabumi dan Universitas BSI Kampus Sukabumi telah sepakat untuk menjalin kerjasama yang erat melalui Memorandum of Understanding (MOU), Perjanjian Kerjasama (PKS), dan Implementation Agreement (IA).

Dalam penjajakan kerjasama ini dihadiri oleh perwakilan dari Universitas BSI Sukabumi yang diwakili oleh Bpk. Jamal Maulana, M. Kom sebagai Kepala UPPS Universitas BSI Kampus Sukabumi, Bpk. Agung Wibowo, M. Kom selaku Ketua Prodi Sistem Informasi Universitas BSI Kampus Sukabumi. Sedangkan dari pihak Universitas Linggabuana PGRI diwakili oleh Dr. H. Asep Deni, MM., CQM., CBA  Selaku Wakil Rektor 2 Bidang Kemahasiswaan dan Prodi Pendidikan Ekonomi Universitas Linggabuana PGRI Sukabumi Bpk. Berliana S.Pd., M.M.

Kerjasama ini diharapkan nantinya tidak hanya bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik antara kedua universitas. Juga untuk mendukung tridarma perguruan tinggi, yaitu pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan akan tercipta kolaborasi yang baik antar perguruan tinggi, yang nantinya dapat saling mendukung dan menguatkan program kerja dari masing-masing kampus.

Agung Wibowo dalam sambutan kegiatan Sosialisasi Hibah AKPT pada Sabtu (23/09) yang dilaksanakan di Aula Universitas Linggabuana PGRI Sukabumi. Agung merasa sangat antusias dengan adanya kolaborasi ini dapat menciptakan peluang untuk meningkatkan mutu pendidikan dan pengambangan sumberdaya manusia.

“Kami sangat antusias dengan kerjasama ini dan yakin bahwa melalui kolaborasi yang erat dengan Universitas Linggabuana PGRI Sukabumi, kita dapat menciptakan peluang baru untuk meningkatkan mutu pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia di wilayah ini”, ucap Agung.

Hal senada disampaikan oleh Berliana S.Pd., M.M., selaku Ketua Prodi Pendidikan Ekonomi Universitas Linggabuana PGRI Sukabumi, berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membuka pintu dalam kegiatan positif baik dalam bertukar ilmu pengetahuan, kolaborasi penelitian, serta proyek-proyek inovatif dan manfaat besar bagi mahasiswa dan masyarakat sukabumi.

“Kerjasama ini akan membuka pintu untuk berbagai kegiatan positif seperti pertukaran pengetahuan, penelitian bersama, dan proyek-proyek inovatif yang akan memberikan manfaat besar bagi mahasiswa dan masyarakat kami”, ucap Berliana.

 

Baca Juga: Universitas BSI Sosialisasi Hibah dan Penjajakan Kerjasama dengan Universitas Linggabuana PGRI Sukabumi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *