Berita

Komitmen Keamanan: PLN ICON Plus Regional Jakarta dan Banten Rutin Lakukan Perapihan Kabel Optik

132
×

Komitmen Keamanan: PLN ICON Plus Regional Jakarta dan Banten Rutin Lakukan Perapihan Kabel Optik

Sebarkan artikel ini

Sukabumihitz.com – PLN ICON Plus Regional Jakarta dan Banten terus berkomitmen menjaga kualitas serta keamanan layanan di daerahnya, dengan melakukan kegiatan perapihan pada kabel optik yang terpasang di tiang jaringan milik PLN di jalan Bangunan Timur, Pulogadung, Jakarta Timur, pada Kamis (5/10).

Dalam pelaksanaannya, PLN ICON Plus Regional Jakarta dan Banten menggerakkan dua tim yang melaksanakan tugas mereka dengan sepenuh kepatuhan, terhadap standar Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja (SMK3). Para petugas di lapangan juga dilengkapi dengan peralatan Alat Pelindung Diri (APD) secara menyeluruh, dengan tujuan memastikan keselamatan dan kesehatan para pekerja selama pelaksanaan kegiatan.

Baca juga: Langkah Nyata Menuju Perubahan: Peran Generasi Milenial Dalam Inisiatif Darsawira Group

Enrico H. Batubara, Senior Manager PLN ICON Plus Regional Jakarta dan Banten, menjelaskan bahwa perapihan kabel optik ini merupakan lanjutan dari kegiatan rutin sebelumnya yang telah PLN ICON Plus laksanakan. Tujuan utamanya adalah untuk memastikan keandalan layanan kepada pelanggan, serta memberikan dukungan dan menjaga estetika kota.

“Kegiatan perapihan kabel ini merupakan kegiatan lanjutan dari sebelumnya yang sudah rutin PLN ICON PLUS lakukan. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keandalan layanan kepada pelanggan dan tentunya untuk mendukung serta menjaga keindahan kota,” ujar Enrico, dalam keterangan tertulis, Kamis (5/10).

PLN ICON Plus Regional Jakarta dan Banten melakukan kegiatan perapihan pada kabel optik

Tidak hanya berfokus pada keandalan layanan, perapihan kabel optik juga memiliki tujuan lain, yaitu memastikan keselamatan para pengguna jalan.

PLN ICON Plus tetap komitmen untuk terus melakukan kegiatan perapihan ini secara konsisten, dengan maksud menjaga kepuasan pelanggan dan memberikan dampak positif terhadap keindahan serta keamanan bagi pengguna jalan.

PLN ICON Plus Regional Jakarta dan Banten berharap bahwa melalui pelaksanaan kegiatan ini, masyarakat dapat mengalami manfaat secara langsung berupa layanan listrik yang lebih handal, dan merasa aman ketika menggunakan jalan wilayah Jakarta dan Banten.

Baca juga: Dari Nongkrong Jadi Berbagi: Perjalanan Komunitas Happy to Share di Jalanan Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *