Berita

Dukung Kelancaran Pelantikan Presiden, PLN Icon Plus Siapkan Infrastruktur Internet Andal

10
×

Dukung Kelancaran Pelantikan Presiden, PLN Icon Plus Siapkan Infrastruktur Internet Andal

Sebarkan artikel ini
PLN Icon Plus mendukung pelantikan Presiden dengan menyiapkan insfrastruktur internet | Doc: Istimewa

Sukabumihitz – Jakarta – PLN Icon Plus mempertegas komitmennya dalam mendukung pelantikan Presiden Republik Indonesia yang digelar pada Minggu (20/10). Dukungan ini diwujudkan dengan memberikan layanan infrastruktur kelistrikan, sehingga prosesi penting tersebut dapat berlangsung dengan lancar dan tanpa hambatan.

Salah satu bentuk komitmen ini diwujudkan dengan penyediaan akses internet yang stabil dan dapat diandalkan di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) yang terletak di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, meninjau langsung kesiapan SPKLU di kawasan GBK untuk memastikan fasilitas dan layanan berfungsi optimal, terutama bagi tamu undangan yang hadir selama pelantikan.

“PLN Icon Plus turut memberikan dukungan infrastruktur sistem komunikasi dan jaringan internet di berbagai titik strategis yang berperan penting dalam mendukung jalannya kegiatan,” ujarnya, dalam keterangan rilis, Senin (21/10).

Ia juga menambahkan bahwa PLN Icon Plus telah menyiapkan lebih dari 20 tim teknis di lapangan. Tim tersebut bekerja sama dengan PLN untuk mengelola aspek kelistrikan selama pelantikan secara cepat dan efisien.

Ari menambahkan bahwa PLN Icon Plus berkomitmen penuh untuk mendukung PLN dengan menyediakan infrastruktur komunikasi yang handal. Selain itu, mereka memastikan jaringan internet di SPKLU GBK berfungsi dengan optimal.

“Pelantikan presiden ini adalah momen penting bagi bangsa Indonesia. Dan kami bangga dapat berkontribusi dalam menjaga kestabilan dan keandalan infrastruktur yang mendukung kegiatan ini. Kami optimis dengan kesiapan ini, PLN Icon Plus dapat menjadi bagian penting dalam mensukseskan prosesi bersejarah ini. Serta memperkuat citra positif Indonesia di mata dunia,” jelas Ari.

Baca juga: PLN Icon Plus Perkuat Kolaborasi dan Inovasi di HUT ke-24

Tak hanya itu, General Manager SBU Jakarta dan Banten, Wahyu Toni Hermawan, turut mendampingi Direktur Utama dalam memastikan kesiapan jaringan di wilayah kerja PLN Icon Plus Regional Jakarta dan Banten.

“Kami siapkan tim khusus untuk memastikan Jaringan Telekomunikasi tetap andal pada saat pelantikan Presiden 2024,” ujar Wahyu.

PLN Icon Plus berperan penting dalam memastikan akses internet yang stabil dan andal sebagai bagian dari komitmen mereka untuk mendukung kelancaran acara kenegaraan yang bersejarah. Pelantikan presiden baru berjalan tanpa kendala terkait jaringan internet, membuktikan kontribusi mereka.

Dukungan PLN Icon Plus dalam pelantikan presiden merupakan bentuk nyata kontribusi perusahaan terhadap pembangunan bangsa. Tidak hanya melalui inovasi teknologi, tetapi juga melalui pelayanan terbaik untuk mendukung acara-acara kenegaraan.

Baca juga: PLN Icon Plus Raih Skor Tertinggi dalam Pengungkapan Informasi di ARA 2023