BeritaFoodKuliner

Cabang Ke 3 Rumah Makan Bebek dan Ayam Kampung Mas Budi Resmi Buka di Bogor

1260
×

Cabang Ke 3 Rumah Makan Bebek dan Ayam Kampung Mas Budi Resmi Buka di Bogor

Sebarkan artikel ini
Rumah makan
Cabang ke 3 Rumah Makan Bebek dan Ayam Kampung Mas Budi yang resmi buka di Bogor | Doc: Istimewa

Sukabumihitz – Rumah Makan Bebek dan Ayam Kampung Mas Budi resmi membuka cabang ke 3 mereka di Kota Wisata, Jl Kyoto Boulevard Blok D1 No 25, Nagrak, Gunung Putri Bogor, pada Minggu (28/1).

Naba Aji Notoseputro selaku pengelola rumah makan tersebut mengatakan bahwa konsep yang mereka hadirkan merupakan konsep rumah makan keluarga yang menyajikan hidangan seperti di rumah dengan harga yang terjangkau.

“Menu andalan yang ada di sini adalah Bebek dan Ayamnya yang empuk serta bumbunya yang meresap ke dalam,” ujar Naba.

Menurutnya, dalam menjalankan usaha kuliner, tidak hanya memiliki rasa yang khas, tetapi juga harus memiliki nilai plus lainnya. Nilai plus rumah makan ini terletak pada konsepnya yang mengusung prasmanan ambil sendiri sepuasnya.

Resmi buka, rumah makan Bebek dan Ayam Kampung Mas Budi ramai dengan kedatangan pengunjung | Doc: Istimewa

Dengan konsep Ambil Sendiri Sepuasnya, rumah makan ini miliki 3 Jenis sambal yang menggugah selera makan para pengunjung. Mulai dari sambal yang tidak pedas, kemudian sambal dengan tingkat kepedasan sedang, hingga yang paling pengunjung minati yaitu sambal ijo yang  memiliki rasa tidak terlalu pedas namun gurih.

Terkenal dengan sambalnya yang khas, rumah makan ini telah memiliki beberapa cabang yang tersebar lebih dari 30 lokasi di Jakarta. Kabarnya, selain di Kota Wisata, mereka juga berencana membuka cabang berikutnya di Kota Bogor, tepatnya di Baranangsiang dan Dramaga.

“Karena memiliki banyak cabang, restoran Bebek dan Ayam Kampung Mas Budi ini sangat mudah ditemukan. Tentunya dengan rasa dan kualitas yang sama,” tandasnya.

Tertarik merasakan sendiri kelezatan menu di Rumah Makan Bebek dan Ayam Kampung Mas Budi ini? Jangan ragu untuk mengunjungi cabang terdekat di wilayah anda.

Baca juga : Dari Jajan Jadi Cuan, Pemilik Kedai Reumbay Ceritakan Suksesnya