GameHiburan

Rank Mobile Legends Terbaru !! Siapa Nih yang Belum Tau

35
×

Rank Mobile Legends Terbaru !! Siapa Nih yang Belum Tau

Sebarkan artikel ini
Urutan dan nama nama rank mobile legends

Sukabumihitz – “Udah rank apa nih di ML ?, Pushhh Immortal skuy….!” ucap para bocil mole yang butuh party.  Pastinya kalian yang bermain Mobile Legends sering push rank bersama teman-teman kalian dalam mendapatkan rank yang tinggi. Selama kalian bermain Mobile Legends, mungkin merasakan beberapa perbedaan permainan dari tiap tiap rank.

Beberapa rank Mobile Legends memiliki tingkat kesulitan tersendiri dan cara bermain yang unik dan berbeda beda. Sejauh ini, ada 10 rank yang telah hadir di game ini mulai dari rank terendah yaitu Warrior dan rank tertinggi yaitu Mythical Immortal. Selain itu, tiap rank juga memiliki tingkatannya sendiri yang bisa kita ketahui melalui angka romawi yang ada di samping nama rank kalian. Kecuali untuk rank mythic keatas sudah menggunkan sistem jumlah bintang.

Untuk mencapai rank yang lebih tinggi, kalian perlu mengumpulkan beberapa bintang untuk naik ke rank selanjutnya. Kalian bisa mendapatkan bintang dengan memenangkan pertandingan pada mode rank. Tiap-tiap rank membutuhkan jumlah bintang yang berbeda beda untuk mencapai tingkatselanjutnya.

Mimin mau kasih tau sedikit info nih tentang mode rank untuk kalian yang baru bermain game ini. Jadinya kalian tau tingkatan rank kalian ada di sebelah mana dan butuh perjalanan yang seperti apa untuk mencapai rank tertinggi di game Mobile Legends.

BACA JUGA – Apa Yang Harus Kamu lakukan Sebelum Bermain Mobile legend (MLBB)?

Berikut Rank Mobile Legends Terbaru

Warrior

Warior, Elite, Master
Rank Warior, Elite, Master yang ada di Mobile Legends

Warrior merupakan rank terendah dengan lambang terbarunya berbentuk kepala ayam berwarna perunggu. Rank ini masih terbilang sangat mudah bahkan bagi pemula sekalipun. Rank ini memiliki tingkatan Warrior III, Warrior II, dan Warrior I yang masing masing membutuhkan 3 bintang pada setiap tinkatannya.

Karena ini merupakan rank awal, rata-rata playernya masih menggunakan hero yang terbatas seperti layla, balmond, zilong, miya, alucard, saber dan lainnya.

Elite

Rank ini kamu dapatkan setelah mengumpulkan 3 bintang di Warrior I dan memenangkan pertandingan selanjutnya pada Ranked Match. Elite ini memiliki lambang terbaru kepala domba berwarna perak dan memiliki tingkatan yang sama seperti Warrior. Bedanya, di rank ini kamu perlu 4 bintang untuk terus naik pada tiap tingkatannya.

Masih sama seperti rank sebelumnya, musuh yang di lawan masih terbilang cukup mudah karena rata-rata pasti bot atau komputer. Hero-heronya pun masih mirip seperti di rank Warrior.

Master

Rank ini berlambang kepala beruang berwarna emas dengan tingkatan yang lebih banyak lagi. Pada rank ini, tingkatannya bertambah menjadi empat dan bintang yang diperlukan dari masing-masing tingkatannya 4 bintang.

Musuh kalian pada rank ini sudah bukan bot lagi, melainkan pemain asli dan rekan tim yang asli juga. Sehingga, kalian perlu mengasah kemampuan penguasaan hero dan kerja sama yang lebih agar bisa memenangkan pertandingan.

Grandmaster

Grandmaster, Epic, Legend
Rank Grandmaster, Epic, Legend yang ada di Mobile Legends

Grandmaster ini berlambang kepala serigala berwarna silver. Pada rank ini para pemain sudah lebih memfokuskan pada satu hero sehingga penguasaan hero dan lanennya semakin kuat.

Tingkatan dari rank ini juga bertambah lagi menjadi lima tingkat yaitu Grandmaster V, Grandmaster IV, Grandmaster III, Grandmaster II, dan Grandmaster I. Kalian juga harus mengumpulkan 5 bintang terlebih dahulu untuk naik ke tingkat selanjutnya.

Epic

Rank paling populer ini rasanya sudah gaasing lagi buat kalian, apalagi para veteran Mobile Legends. Rank yang berlambangkan kepala badak berwarna hijau ini di tempati oleh pemain yang sudah banyak jam terbangnya.

Tingkatan rank ini masih sama dengan Rank Grandmaster, memiliki lima tingkat dan untuk naik ke tingkat selanjutnya juga membutuhkan 5 bintang. Rank ini terkenal dengan playernya yang kebanyakan bermain secara individual. Meski begitu, skill mereka tidak bisa di anggap biasa-biasa saja. Banyak pemain yang telah menguasai banyak hero di rank ini.

Legend

Tidak jauh beda dengan rank Epic, di rank Legend kalian akan melawan musuh yang semakin tangguh. Rank yang memiliki lambang singa berwarna emas ini memiliki 5 tingkatan dan membutuhkan 5 bintang untuk naik ke rank Mythic.

BACA JUGA – Hero Kuat yang Bagus Menggunakan Item Great Dragon Spear

Mythic

Mythic, Mythical Honor, Mythical Glory, Mythical Immortal
Rank Mythic, Mythical Honor, Mythical Glory, Mythical Immortal yang ada di Mobile Legends

Mythic menjadi target rank rata-rata orang dalam bermain Mobile Legends untuk mendapatkan hadiah season yang maksimal. Rank berlambang naga keemasan ini memiliki player yang sudah handal dan menguasai banyak role. Selain itu, ada 4 tingkatan dalam rank Mythic ini dan sistem bintangnya pun sedikit berbeda dengan rank lainnya. Semua lambangnya merupakan kepala naga dengan aksen warna yang berbeda beda.

Setelah kalian berhasil naik ke Mythic, akan ada pertandingan Grading atau penempatan terlebih dahulu dengan bermain sebanyak 10 kali. Jumlah kemenangan akan memberikan bintang yang lebih banyak pada saat kalian selesai melakukan Grading atau penempatan. Jadinya kalian tidak memulai pertandingan dengan bintang dari nol.

Mythic Honor

Ketika kalian mencapai 25 bintang di Mythic, maka kalian akan di promosikan menjadi Mythic Honor yang memiliki aksen warna biru pada lambangnya. Para pemain di rank ini rata-rata sudah mengerti cara bermain dan mimilih komposisi hero yang bagus.

Mythic Glory

Rank ini tercapai ketika kalian menyentuh bintang 50 pada pertandingan rank. Para pemainnya pun rata-rata sudah paham dan dapat saling bekerja sama dengan sangat baik.

Mythic Immortal

Rank tertinggi di Mobile legends ini rata-rata berisi Pro Player dan penjoki yang kemampuannya melebihi pemain lain. Mythic Immortal berlambang kepala naga berwarna emas dengan aksen warna merah. Kalian harus mencapai 100 bintang terlebih dahulu untuk mendapatkan rank Mythic Immortal.

Udah rank apa kalian di Mobile Legends nih ?