BeritaBisnisPendidikan

BSI Diginofest Bogor Hadir Menutup Tahun 2023

181
×

BSI Diginofest Bogor Hadir Menutup Tahun 2023

Sebarkan artikel ini
BSI Diginofest Job career & Internship 2023 yang akan hadir tanggal 13-14 Desember menutup tahun 2023.

Sukabumihitz – BSI Diginofest Job Career & Internship Expo 2023 akan segera terlaksana. Kegiatan ini  bertemakan ”Dream Career For Better Future”. Jakarta, Sukabumi dan Pontianak merupakan kota pelaksanaan kegiatan akbar tersebut, yang bekerjasama dengan puluhan perusahaan. Dan kali ini akan hadir di Kota Bogor menutup tahun 2023 pada 13-14 Desember mendatang.

BSI Diginofest Job Career & Internship Expo 2023 merupakan program dari unit BSI Career Center Universitas BSI. Kali ini bekerja sama dengan Dinas Tenaga Kerja (DISNAKER) Kota Bogor. Kegiatan pertemuan antar pekerja dan perusahaan ini akan terselenggara di Universitas BSI Kampus Kota Bogor. Dengan tujuan menyediakan lowongan kerja untuk para pencari kerja (pencaker) dan juga magang. Pameran kerja yang hadiri oleh puluhan perusahaan ini bisa terbuka untuk masyarakat umum, mahasiswa, dan lulusan Universitas BSI.

Baca juga : Diginofest 2023, Membuka Peluang UMKM Sukabumi

Sebagai penutup tahun 2023 kegiatan ini akan menghadirkan:
1. Career Expo : merupakan kegiatan pameran kerja dan magang dari berbagai bidang, Perusahaan melakukan kegiatan recruitment secara langsung dan juga online recruitment.

2. Talkshow Karir : merupakan kegiatan bincang dengan perusahaan terkait karir, magang dan juga tips&trik daftar kerja agar mudah meyakinkan HRD .

3. Entrepreneur Fair : kegiatan pameran hasil kewirausahaan mahasiswa Universitas BSI Kampus Kota Bogor.

Dini sebagai ketua pelaksana kegiatan berharap ini dapat bermanfaat untuk para pencari kerja. “Kegiatan ini sudah pernah berjalan sebelumnya dengan lancar dan sesuai manfaat. Saya berharap kali ini BSI Diginofest Universitas BSI Bogor yang akan hadir menutup tahun 2023 bisa menjadi fasilitas para pencari kerja. Baik mahasiswa, alumni dan juga masyarakat umum yang membutuhkan”, ucap Dini.

Mahasiswa, alumni, dan masyarakat umum dapat melakukan pendaftaran pada link berikut https://bit.ly/BSI-Diginofest-Bogor.

Sebagai kegiatan penutup tahun 2023, JobCareer dan Internship bisa menjadi tujuan anda dalam mencari jodoh pilihan pekerjaan anda. Semoga awal tahun 2024 sebagian pencari kerja dan magang meraih cita-citanya dari kegiatan Job Career dan Internship 2023 Universitas BSI Kampus Bogor ini.
Yuk manfaatkan kegiatannya.