BeritaPendidikan

Kolaborasi KPPN Sukabumi: Seminar Treasury Goes To Campus 2024 Memperkaya Pemahaman Mahasiswa

178
×

Kolaborasi KPPN Sukabumi: Seminar Treasury Goes To Campus 2024 Memperkaya Pemahaman Mahasiswa

Sebarkan artikel ini
KPPN Sukabumi
Seminar Treasury Goes To Campus 2024, yang akan berlangsung pada Selasa (20/02/2024). | Doc: Universitas BSI

Sukabumihitz – Dalam rangka memperingati Hari Bakti Perbendaharaan ke-20 tahun 2024, serta untuk memperluas pemahaman generasi muda tentang kebijakan pengelolaan keuangan negara, KPPN Sukabumi berkolaborasi dengan Universitas BSI Sukabumi akan menggelar acara Seminar Treasury Goes To Campus 2024. Acara ini akan berlangsung pada Selasa (20/2), pukul 08.00 WIB, di Aula Universitas BSI, Jl. Veteran II No.20A, Kota Sukabumi.

Tujuan dari acara ini adalah memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada generasi muda mengenai kebijakan pengelolaan keuangan negara. Selain itu, menginspirasi mereka untuk terlibat aktif dalam proses pembangunan ekonomi negara.

Seminar Treasury Goes To Campus 2024. | Doc: Universitas BSI

Baca juga: Film Agak Laen Melesat dengan 4,7 Juta Penonton Dalam 2 Minggu!

Dengan menghadirkan narasumber ahli seperti Agus Nugraha, Pembina Teknis Perbendaharaan Negara di KPPN Sukabumi, dan Jesica Carolina, Penyuluh Pajak di KPP Pratama Sukabumi, para peserta nantinya dapat memperoleh wawasan baru yang dapat mereka terapkan, dalam peran mereka sebagai anggota masyarakat dan calon pemimpin masa depan.

Sementara itu, Bapak Jamal Maulana Hudin, Kepala Kampus Universitas BSI Sukabumi, menyampaikan harapannya.

“Seminar ini memberikan kesempatan berharga bagi mahasiswa Universitas BSI Sukabumi. Saya harap acara ini akan memberikan inspirasi dan pengetahuan baru bagi peserta dalam mempersiapkan diri mereka untuk menjadi pemimpin masa depan yang berkualitas,” ujar Jamal.

Para peserta diharapkan untuk memanfaatkan kesempatan ini guna memperluas pengetahuan dan jaringan mereka di bidang keuangan negara. Untuk mendaftar, silakan kunjungi link pendaftaran di bit.ly/Treasury_20Feb24.

Baca juga: Mengawal Hak Suara: Narapidana Rutan Polres Sukabumi Berpartisipasi dalam Pemilu 2024