Bisnis

Diginofest 2023, Membuka Peluang UMKM Sukabumi

213
×

Diginofest 2023, Membuka Peluang UMKM Sukabumi

Sebarkan artikel ini

Sukabumihitz.com – Bukan hanya bagi mereka yang sedang mencari pekerjaan, BSI Diginofest 2023 menawarkan kesempatan bagi para pemilik UMKM. Acara ini tak hanya menghadirkan bursa kerja, tetapi juga menggelar serangkaian kegiatan untuk para entrepreneur.

Universitas Bina Sarana Informatika kampus kota Sukabumi dan Dinas Tenaga Kerja Kota Sukabumi sangat berkomitmen untuk mendukung terhadap pelaku UMKM.

Babby, pemilik UMKM Jolie Jelly Puding Sukabumi, dengan senang hati menyampaikan rasa terima kasihnya Baginya, acara ini membawa manfaat dalam meningkatkan citra dan popularitas produk dari bisnis UMKM nya.

“Dengan kehadiran acara ini, saya bisa meningkatkan citra brand dan mempromosikan produk juga. Saya mendapatkan informasi dari grup UMKM bahwa akan hadir event entrepreneur fair dalam rangkaian acara bursa kerja kolaborasi ini,” tuturnya saat wawancara, Jumat (4/8).

Pencaker memadati area Gedung Juang dan bazar UMKM

Ia juga menyebutkan bahwa booth UMKM miliknya telah menarik minat banyak pencaker. Kepadatan antrean di Gedung Juang 45 menjadi salah satu alasan pencaker untuk membeli cemilan dari berbagai booth UMKM yang hadir.

“Saya memiliki produk unggulan berupa Puding, dengan nama brand Jolie Jelly Puding (@jolie_jelly_puding). Ketika melihat antrean panjang para pencari kerja, banyak dari mereka memilih untuk mampir ke booth UMKM yang saya kelola. Beberapa dari mereka juga tertarik untuk berbelanja di booth UMKM lainnya yang turut berpartisipasi dalam acara ini,” ungkapnya.

Baca juga : Bursa Kerja Kolaborasi 2023 di Padati Pencaker

 

PMB Universitas BSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *