Pendidikan

Silaturahmi Orang Tua dan Mahasiswa Baru Universitas BSI Sukabumi Melalui BKOT 2023

229
×

Silaturahmi Orang Tua dan Mahasiswa Baru Universitas BSI Sukabumi Melalui BKOT 2023

Sebarkan artikel ini

Sukabumihitz.comUniversitas BSI kampus kota Sukabumi telah sukses menyelenggarakan acara tahunan, yaitu acara Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT) 2023. Acara ini bertujuan untuk memfasilitasi pertemuan dan silaturrahmi antara orang tua mahasiswa baru dengan pihak kampus.

Dengan tema “Explore Your Creativity“, acara yang diadakan pada hari Sabtu (12/8) di Universitas BSI Kampus Kota Sukabumi ini, menghadirkan para orang tua mahasiswa baru, mahasiswa baru itu sendiri, serta sivitas akademika Universitas BSI Kampus Kota Sukabumi. Selain itu, acara ini juga menghadirkan mahasiswa berprestasi dan alumni yang telah sukses.

Sambutan resmi dari Rektor Universitas BSI menjadi pembuka dalam acara Bincang Kampus bersama Orang Tua (BKOT) 2023, Dr. Ir. Mochamad Wahyudi, M.Kom., MM., M.Pd., IPU., ASEAN Eng, yang menyampaikan ucapan selamat datang kepada para orang tua mahasiswa baru dan selamat bergabung menjadi bagian dari keluarga besar Universitas BSI.

Foto bersama orang tua mahasiswa baru, penuh kebahagiaan dan harapan.

Jamal Maulana Hudin, Kepala Kampus Universitas BSI kota Sukabumi, juga turut menyambut para orang tua/wali mahasiswa.

“Saya berharap melalui BKOT ini terjalin kerja sama yang efektif antara orang tua dan kampus, dengan tujuan mencapai kesuksesan dalam pendidikan para mahasiswa baru di masa yang akan datang”, ujar Jamal.

Antusiasme dari para orang tua mahasiswa baru terlihat melalui tanggapan dan apresiasi yang mereka berikan terhadap acara BKOT 2023. Mereka dengan tulus menyampaikan rasa terima kasih atas kesempatan untuk terlibat dalam acara yang begitu bermanfaat ini. Para orang tua mengungkapkan kebahagiaan mereka melihat bagaimana Universitas BSI berkomitmen untuk mempererat hubungan antara orang tua dan Universitas BSI.

Universitas BSI secara khusus merancang BKOT 2023 sebagai bagian dari program pra-kuliah. Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini melibatkan sivitas akademika dan juga peran penting orang tua mahasiswa baru. Dengan acara ini, berharap mahasiswa baru dapat memulai perjalanan perkuliahan dengan percaya diri, mampu mengikuti proses pembelajaran, dan meraih prestasi.

Baca juga: Universitas BSI Sapa Orang Tua Mahasiswa Melalui BKOT

PMB Universitas BSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *