Pendidikan

Ratusan Pelajar SMA Sederajat Siap Ikuti Olimpiade Akuntansi

288
×

Ratusan Pelajar SMA Sederajat Siap Ikuti Olimpiade Akuntansi

Sebarkan artikel ini
Olimpiade Akuntansi BSI FLASH 2023
Olimpiade Akuntansi BSI FLASH 2023

Sukabumihitz –  Universitas BSI Sukabumi akan mengadakan BSI Flash 2023 Olimpiade Akuntansi yang diadakan pada tanggal 8 Mei 2023. Acara ini diikuti oleh siswa/i dari berbagai sekolah SMA/SMK/MA baik negeri dan swasta yang ada di kota dan Kabupaten Sukabumi, untuk memperebutkan Piala Bergilir Walikota Sukabumi.

BSI Flash 2023 Olimpiade Akuntansi diisi oleh berbagai rangkaian acara mulai dari pendaftaran BSI Flash 2023 Olimpiade Akuntansi sudah berlangsung pada tanggal 1 Maret s/d 3 Mei 2023 pada link https://sukabumi.bsiflash.com/ yang saat ini sudah terdaftar ratusan pelajar SMA sederajat. Rangkaian acara selanjutnya dilaksanakan secara daring dari mulai teknikal meeting yang diadakan pada tanggal 5 Mei 2023 sampai dengan babak penyisihan diadakan pada tanggal 8 Mei 2023.

Babak Final akan dilaksanakan secara luring di Kampus A Universitas BSI Sukabumi di Jl. Cemerlang No. 8 Sukakarya Kec. Warudoyong Kota Sukabumi. Dan acara puncak penyerahan hadiah dan piala bergilir Walikota Sukabumi akan dilaksanakan di Gedung Juang 45 bersamaan dengan acara BSI Diginofest pada tanggal 17 Juni 2023.

Buat kalian, generasi muda yang suka berkompetisi dan haus gelar juara, ayo ikuti Olmpiade Akuntansi 2023 yang diselenggarakan oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Sukabumi

Lis Saumi Ramdhani selaku Ketua Pelaksana BSI FLASH 2023 – Olimpiade Akuntansi Kampus Sukabumi, mengatakan tujuan diadakannya kegiatan ini sebagai ajang adu bakat/ketangkasan di bidang ilmu akuntansi.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi platform bagi siswa/i untuk meningkatkan kualitas diri dan mengembangkan potensi akademiknya. Selain itu, dapat menjadi wadah kegiatan positif bagi generasi muda dan mengedukasi siswa sekolah untuk menjadi generasi bermental juara dan bertalenta digital serta membantu pemerintah dalam percepatan program nasional cakap digital”, pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Kampus Universitas BSI Sukabumi, Jamal Maulana Hudin mengatakan, olimpiade akuntasi ini juga sebagai pengenalan Program Studi (prodi) Akuntansi Universitas BSI Kampus Sukabumi, dan olimpiade akuntansi ini dapat menjalin silaturahmi para peserta lomba tingkat SMA sederajat dari berbagai sekolah yang ada di Kota/Kabupaten Sukabumi, Cianjur, dan sekitarnya.

“Tantangan seorang akuntan di era digital ini, tentunya harus punya keahlian juga dibidang teknologi. Prodi Sistem Informasi Akuntansi menjadi pilihan bagi siswa/i untuk melanjutkan pendidikan tinggi di jurusan tersebut,” ujarnya.

Acara ini juga didukung oleh MTryout, DCC (Digital Creative Center). Media online Republika, Radar Sukabumi, Sukabumihitz.com, Milenianews.com, Bintang Sekolah Indonesia, BSINews sebagai media partners.

Untuk informasi lebih lanjut tentang BSI Flash 2023 Olimpiade Akuntansi Universitas BSI Sukabumi Piala Bergilir Walikota Sukabumi, silakan menghubungi panitia pelaksana di nomor telepon 089666851851.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *