Berita

36 Tahun Menghasilkan Generasi Kreatif Bertalenta Untuk Kemajuan Negeri

129
×

36 Tahun Menghasilkan Generasi Kreatif Bertalenta Untuk Kemajuan Negeri

Sebarkan artikel ini
Hut 36 BSI
Yayasan Bina Sarana Informatika (BSI) merayakan hari jadinya ke-36 pada Minggu (3/3). Kemeriahan acara HUT ke-36 BSI digelar di Convention Center (BSI Convex). | Doc: Istimewa

Sukabumihitz – Genap 36 tahun, Bina Sarana Informatika (BSI) merayakan 36 tahun dedikasinya terhadap kemajuan negeri pada Minggu (3/3). Sebagai Kampus Digital Kreatif Universitas BSI terus berkomitmen untuk mengahsilkan lulusan yang kreatif dan berbakat, yang akan berkontribusi pada perkembangan Indonesia Raya.

Ketua yayasan Bina Sarana Informatika (BSI), Efriadi Salim mengatakan melalui Universitas BSI, Yayasan Bina Sarana Informatika terus melangkah maju dengan komitmen dan dedikasi untuk mendorong kemajuan Indonesia, dengan terus menghasilkan lulusan yang tidak hanya kreatif, tetapi juga berbakat.

“Dari tahun ke tahun, terhitung dalam kurun 10 tahun terakhir perkembangan mahasiswa BSI terus meningkat dan bertambah. Pada tahun 2014 jumlah mahasiswa 251.730 dan tahun 2023 jumlah mahasiswa 357.422. Tiap tahunnya kurang lebih bertambah 13 sampai 14 ribu mahasiswa,” terangnya pada media usai perayaan HUT ke-36 BSI, di Kaliabang, Minggu (3/3).

Hut 36 BSI
Yayasan Bina Sarana Informatika (BSI) merayakan merayakan 36 tahun dedikasinya terhadap kemajuan negeri pada Minggu (3/3) | Doc: Istimewa

Ia juga mengatakan dengan bertambahnya jumlah mahasiswa menjadi suatu kebanggaan bagi BSI. Hal tersebut mencerminkan Universitas BSI terus mendapat kepercayaan dan pengakuan dari masyarakat sebagai kampus yang unggul dan berorientasi teknologi.

“Berkembangnya mahasiswa BSI dari tahun ke tahun merupakan buah kepercayaan masyarakat Indonesia pada Universitas BSI. Masyarakat percaya dengan kuliah di BSI dapat menjadi jembatan meraih masa depan yang lebih baik. Pada kesempatan ini, saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat untuk selalu mengingat bahwa Kuliah…? BSI Aja…!!,” tutupnya.

Baca juga: 36 Tahun Penuh Prestasi, Universitas BSI Komitmen Majukan Pendidikan Melalui Kerjasama Internasional