BeritaBisnis

Mudahnya Kebuli Abuya Salurkan Bisnis Kemitraan di Peluang.co

193
×

Mudahnya Kebuli Abuya Salurkan Bisnis Kemitraan di Peluang.co

Sebarkan artikel ini
Bisnis Kemitraan di Peluang.co

Sukabumihitz.com, Jakarta – Okta Wirawan, kelahiran Padang, 5 Oktober 1982, selaku pendiri sekaligus CEO dari PT Abuya Berkah Indonesia memutuskan untuk menyalurkan bisnisnya melalui bisnis kemitraan di Peluang.co. Lulusan dari Fakultas Ekonomi Manajemen, Institut Pertanian Bogor (IPB) tersebut, telah berpengalaman di bidang bisnis retail dan kuliner selama kurang lebih 20 tahun.

Hal tersebut, membuatnya ingin menyalurkan bisnis yang ia miliki kepada masyarakat luas yang ingin memulai berbisnis dengan tepat. Peluang.co pun hadir sebagai jembatan antara pemilik franchise dan calon pengusaha untuk memulai bisnis kemitraan dengan mudah dan senang.

Baca juga: Cari Bisnis Autopilot dengan 100% Keuntungan? Balkan Shawarma Jawabannya!

Bisnis Kebuli Abuya

“Beberapa Brand telah kami kembangkan di lima tahun terakhir dan salah satunya adalah Brand Kebuli Abuya. Kami berharap kehadiran kami bisa memberikan manfaat bagi banyak pihak baik itu investor, supplier, karyawan, pelanggan, maupun pemerintah. Untuk itu, kami pun memiliki sebuah slogan yaitu ‘Suguhan Istimewa di Setiap Acara’,” tutur Okta dalam keterangan rilis, Kamis (7/3).

Selain itu, ia pun mengatakan bahwa keunggulan perusahaanya tersebut telah disupport langsung oleh ABINDO Central Kitchen. Sehingga, jika bermitra dengan Kebuli Abuya, para mitra dapat merasakan berbagai macam keunggulan dan keuntungan.

“Mulai dadi proses operasional outlet yang efisien, resiko Investasi yang relatif rendah dengan keuntungan tinggi dan masih banyak lagi keunggulan serta keuntungan jika bermitra Kebuli Abuya,” ucapnya.

Mudahnya bisnis kemitraan Kebuli Abuya di Peluang.co

Di sisi lain, bersama Peluang.co dengan melakukan kerja sama dan kolaborasi, Kebuli Abuya dapat menciptakan peluang bisnis baru untuk masyarakat yang ingin memulai bisnis. CEO (Chief Executive Officer) dari Peluang.co, Rifki Ardiansyah mengungkapkan bahwa, startupnya telah menghadirkan Paket Kemitraan dengan harga mulai dari 90-120jtan.

“Dengan harga tersebut, kamu sudah bisa mendapatkan bisnis kemitraan Kebuli Abuya autopilot serta jaminan anti rugi selama 5 tahun!,” ungkapnya.

Baca juga: Grand Opening Cabang Baru, Tohang’s Barber Beri Pelanggan Potongan Harga

Ia pun menyampaikan bahwa, Paket Kemitraan anti rugi ini sudah berlaku sejak Februari 2024 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk info lebih lengkapnya, calon pebisnis bisa mengecek website peluang.co atau Instagram @Peluang.co dan menghubungi nomor admin yang tertera di website/bio Instagram mereka.

“Jangan lupa suguhan istimewa di setiap acara adalah Kebuli Abuya. Dan, kalau cari bisnis kemitraan dengan mudah dan senang, ya Peluang.co solusinya!,” tandas Rifki.