Lifestyle

Grand Opening Cabang Baru, Tohang’s Barber Beri Pelanggan Potongan Harga

127
×

Grand Opening Cabang Baru, Tohang’s Barber Beri Pelanggan Potongan Harga

Sebarkan artikel ini
Opening Cabang Tohang’s Barber

Sukabumihitz.com, Jakarta – Tohang’s Barber telah mengumumkan grand opening untuk cabang keenamnya yang berlokasi di Jalan Merah Delima 1 No. 28 A, bertempat bersebelahan dengan Kos Koi II, saat pergantian tahun 2023 lalu, tepatnya di awal tahun 2024 ini.

Hal tersebut dilakukan demi menjawab kebutuhan yang terus berkembang di kalangan masyarakat Jakarta akan kualitas layanannya yang mumpuni. Hal itu bisa terbukti dari kesuksesnya dalam memberikan pelayanan terbaik di cabang sebelumnya, yakni di daerah Tebet, BSD, Blok M, Senopati dan Tanjung Duren. Jadi, tak heran jika Tohang’s Barber menjadi salah satu barbershop yang sangat terkenal di kalangan masyarakat khususnya di industri tata rambut di Jakarta.

Disamping itu, Ivan yang merupakan pemilik Tohang’s Barber mengatakan bahwa barber miliknya sedang memberikan promosi grand opening. Promo yang bisa didapatkan mulai dari potongan harga 15k hingga 60% untuk hair cut dewasa dan anak-anak.

Baca juga: Melalui Grebek Cluster, ICONNET Beri Pelayanan Terbaik Pada Pelanggan

Grand opening cabang baru, Tohang’s Barber bagi-bagi promo

“Tohang’s Barber cabang Cawang ini ada promosi grand opening potongan harga sebesar 60% sampai akhir bulan Februari 2024 untuk hair cut dewasa dan hair cut anak-anak. Selain itu, di bulan Maret mendatang akan ada potongan harga sebesar 15k untuk hair cut dewasa di cabang Senopati dan Tanjung Duren. Promo tersebut berlaku sampai akhir bulan Maret tentunya,” ungkap Ivan dalam keterangan tertulis yang diterima, Selasa (20/2).

Selain itu, Cabang Tohang’s Barber baru di daerah Cawang ini, menawarkan desain interior yang sama dengan cabang lainnya. Selain mempertahankan kesan yang modern, nyaman dan mewah tentunya juga menciptakan suasana yang santai dan ramah. Kualitas alat kerja yang mumpuni, serta staf dan kapsternya juga sudah pasti telah memiliki pengalaman serta keterampilan yang siap memberikan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan gaya rambut setiap pengunjungnya.

Untuk itu, Tohang’s Barber pun berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaiknya, serta memberikan kebutuhan gaya rambut yang mampu memenuhi keinginan pelanggan. Selain itu, barber kekinian ini pun percaya bahwa dengan membuka cabang baru ini, dapat lebih mendekatkan diri dengan pelanggan setia dan terus menjadi tempat pilihan pertama untuk perawatan tata/gaya rambut di Jakarta.

Baca juga: Dukungan Pemerintah Kota Sukabumi untuk Wirausaha Baru Melaui Pelatihan Inkubator Bisnis 2024

Disamping itu semua, dengan membuka cabang di daerah Cawang ini, Ivan berharapan untuk dapat memberikan akses yang lebih mudah bagi pelanggannya yang berada di daerah Cawang. Selain itu, ia pun mempunyai harapan lainnya seperti bisa membuka cabang Tohang’s Barber lebih banyak lagi untuk memberikan serta menjaga kualitas di setiap cabangnya dengan baik dan sama agar tidak terjadi ketimpangan antara satu cabang dengan cabang yang lainnya.