BeritaOlahragaPendidikan

Raih Juara 1 Volleyball, MAN 1 Sukabumi Terima Beasiswa Volleyball Competition BSI Flash 2024

691
×

Raih Juara 1 Volleyball, MAN 1 Sukabumi Terima Beasiswa Volleyball Competition BSI Flash 2024

Sebarkan artikel ini
Juara 1 Volleyball Competition BSI Flash 2024
Penyerahan LoA Kepada Juara Volleyball Competition BSI Flash 2024, MAN 1 Sukabumi pada Senin (08/1)

SukabumihitzVolleyball Competition BSI Flash 2024 telah sukses terselenggara pada Selasa – Rabu, 14 – 15 November 2023 di Universitas BSI Sport Center Kampus Cilebut, Bogor.

Setelah melalui berbagai pertandingan, MAN 1 Sukabumi keluar sebagai juara 1 dengan berhasil mengalahkan lawan-lawannya. Keberhasilan ini menjadi bukti nyata dari kerja keras dan dedikasi tim voli MAN 1 Sukabumi.

MAN 1 Sukabumi Terima LoA Beasiswa Volleyball Competition BSI Flash 2024

Dengan pencapaiannya menjadi juara 1 dalam Volleyball Competition, seluruh pemain mendapatkan beasiswa Volleyball Competition BSI Flash 2024. Penyerahan LoA Beasiswa yang diwakilkan oleh kepala kampus Universitas BSI Sukabumi, Jamal Maulana Hudin, berlangsung saat kegiatan upacara bendera di lapangan MAN 1 Sukabumi pada Senin (08/1).

Jamal mengungkapkan bahwa penyerahan beasiswa ini sebagai wujud apresiasi Universitas Bina Sarana Informatika kepada siswa-siswi berprestasi. Khususnya bagi peserta Volleyball Competition BSI Flash 2024.

“Pemberian LoA kepada siswa-siswi sebagai juara 1 dalam Volleyball Competition, yang berlangsung pada 14–15 November 2023 yang lalu. Sebagai wujud apresiasi Universitas BSI kepada juara-juara dari MAN 1 Sukabumi”, ujar Jamal.

Penyerahan LoA beasiswa Kepada MAN 1 Sukabumi pada Senin (08/1)

Ade Ansorulah, selaku Kepala Sekolah MAN 1 Sukabumi mengucapakan terimakasih kepada Universitas BSI karena telah memberikan beasiswa kepada siswa-siswi MAN 1 Sukabumi yang telah berhasil menjadi juara 1 dalam Volleyball Competition.

“Kami ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada Universitas BSI atas penghargaan kepada siswa-siswi kami yang berhasil meraih prestasi. Semoga beasiswa ini dapat memberikan motivasi kepada mereka untuk meraih kesempatan melanjutkan studi ke tingkat yang lebih tinggi,” ujar Ade.

Baca juga : MAN 1 Sukabumi Mengungguli Kompetisi Olahraga Nusa Mandiri Kreasi 2023