BeritaBisnisPendidikan

Kawan Lama Group dan Universitas BSI: Sukses Kerja Sama dalam Campus Recruitment

232
×

Kawan Lama Group dan Universitas BSI: Sukses Kerja Sama dalam Campus Recruitment

Sebarkan artikel ini

Sukabumihitz.com – Acara Campus Recruitment yang dinantikan oleh mahasiswa dan alumni Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akhirnya berhasil diselenggarakan dengan sukses pada Kamis (26/10). Kampus Universitas BSI Bogor yang terletak di Jl. Merdeka No.168 Ciwaringin-Bogor Tengah Kota Bogor menjadi tempat berlangsungnya acara. Acara Campus Recruitment ini merupakan hasil dari kerja sama antara BSI Career Center (BCC) dan Kawan Lama Group.

Kawan Lama Group merupakan identitas dari sekelompok unit bisnis multisektor. Bisnis ini bergerak dalam enam pilar bisnis utama, yaitu Commercial & Industrial, Consumer Retail, Food & Beverage, Property & Hospitality, Commercial Technology, serta Manufacturing & Engineering. Meskipun bergerak di bidang yang berbeda, mereka memiliki kesamaan nilai dan tujuan, yaitu memberikan kehidupan yang lebih baik bagi keluarga.

Rifky Permana, kepala BCC Universitas BSI, menyatakan bahwa Campus Recruitment ini memberikan peluang luar biasa bagi para pencari kerja di wilayah Bogor dan sekitarnya, untuk bergabung dengan Kawan Lama Group, sebuah perusahaan multisektor yang memiliki lebih dari 30 merek usaha.

Baca juga: PT. Nutrifood Indonesia Sambut Alumni Universitas BSI Sebagai Rekrutan Baru

“Kami berharap agar acara ini akan menghasilkan kolaborasi yang bermanfaat dan kesuksesan bagi semua pihak yang terlibat. Kami sangat senang bisa menjadi tuan rumah acara Campus Recruitment ini. Memberikan kesempatan berharga bagi para mahasiswa aktif, alumni Universitas BSI, dan masyarakat umum untuk memulai  karier mereka di berbagai bidang. BSI selalu berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan dan kesuksesan mahasiswanya, dan kerja sama ini adalah bukti konkret dari upaya tersebut”, kata Rifky dalam pernyataan tertulis pada Senin (16/10).

Pemaparan profil perusahaan oleh HR Kawan Lama Group, saat Campus Recruitment pada Kamis (26/10/2023) | Doc: Career Center BSI

Sementara itu, Venessa, selaku HR Kawan Lama Group, memberikan penjelasan tentang profil perusahaan, visi, misi, dan nilai-nilai budaya kerja perusahaan. Selain itu, ia juga membagikan informasi mengenai merek-merek usaha yang menawarkan beragam peluang bagi peserta, untuk berkembang di Kawan Lama Group serta memberikan wawasan yang berharga.

Dalam acara ini, peserta menjalani serangkaian tes self pitching secara langsung di lokasi kegiatan. Bagi yang berhasil pada tahap pertama, mereka akan melanjutkan tes secara daring.

“Pengumuman hasil test akan dilakukan dengan cara menghubungi masing-masing kandidat yang terpilih untuk melakukan tes selanjutnya. Tes akan dilaksanakan langsung baik secara langsung atau di kantor”, ujar Venessa.

Venessa juga menyampaikan harapan besar dan kesan positifnya terhadap acara Campus Recruitment ini.

“Senang bisa ikut campus recruitment di Universitas BSI Bogor, peserta antusias terlihat dari yang daftar 157 orang, langsung siap tes, jadi prosesnya cepat. Sarana prasarana juga sangat mendukung dan nyaman. Sukses terus untuk Universitas BSI, semoga semakin banyak mencetak alumni yang berkualitas”, ungkap Vanessa.

Baca juga: Universitas BSI Siap Gelar Campus Recruitment untuk Alumni Universitas BSI Kampus Sukabumi