BeritaBisnisPendidikan

PT. Nutrifood Indonesia Sambut Alumni Universitas BSI Sebagai Rekrutan Baru

277
×

PT. Nutrifood Indonesia Sambut Alumni Universitas BSI Sebagai Rekrutan Baru

Sebarkan artikel ini

Sukabumihitz.com – Kegiatan Campus Recruitment merupakan inisiatif yang dilangsungkan oleh BSI Career Center (BCC) sesuai dengan permintaan langsung dari perusahaan-perusahaan terkemuka. Pada Rabu (27/09), acara Campus Recruitment terlaksana sukses bersama PT. Nutrifood Indonesia di ruang 401 Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) Kampus Bogor, Jalan Merdeka No.168, Ciwaringin Kota Bogor. Tujuan utama dari acara ini adalah untuk membantu alumni Universitas BSI dan penduduk Bogor dalam mencari pekerjaan impian mereka. Pada kesempatan campus recruitment kali ini, PT. Nutrifood Indonesia membuka lowongan untuk posisi Desktop Engineer dan Administrator.

Campus Recruitment PT. Nutrifood Indonesia

Hadir sebanyak 55 peserta delam perekrutan ini yang terdiri dari beragam latar belakang. Termasuk lulusan Universitas BSI, mahasiswa semester terakhir, dan warga umum yang tinggal di sekitar Kota dan Kabupaten Bogor yang berasal dari berbagai universitas lainnya. Peserta yang mengikuti kegiatan ini berasal dari program-program seperti Sistem Informasi, Sistem Informasi Akuntansi, Akuntansi, serta lulusan SMA/SMK sederajat.

Sesi wawancara tahap I, saat campus recruitment PT. Nutrifood Indonesia pada Rabu (27/09) di Universitas BSI Bogor | Foto: Panitia.

Hujri, selaku Human Resource di PT. Nutrifood Indonesia, memandu jalannya proses perekrutan. Universitas BSI, sebagai Kampus Digital Kreatif, selalu memperhatikan perkembangan karier dan masa depan alumni serta mahasiswanya.

Dini Nurlaela selaku Kordinator BSI Career Center Kampus Bogor mengatakan bahwa rangkaian acara pada proses recruitment ini mulai pada pukul 08.30 WIB dengan registrasi saat awal acara.

“Pukul 08.30 WIB terlebih dahulu pengenalan Company Profile dari PT. Nutrifood Indonesia pada Rabu (27/09), yang bertempat di Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Bogor oleh Titik Kurniawati selaku Assisten Manager Divisi Human Resource. Dan lanjut dengan proses psikotes, tes kemampuan secara online dan wawancara tahap satu secara individu yang berlangsung hingga pukul 14.00 WIB”, terangnya.

Hasil tes terbaru akan diumumkan dengan cara menghubungi secara langsung kandidat terpilih yang akan menjalani tes komputer berikutnya di kantor. Universitas BSI sepenuhnya mendukung program penerimaan karyawan dari kalangan alumni Universitas BSI melalui kegiatan Campus Recruitment. “Melalui kegiatan Campus Recruitment ini, BCC berharap banyak alumni yang tersaring dan mendapat pekerjaan impiannya dan mendapatkan masa depan yang cerah”, tambah Dini.

Titik Kurniawati juga menyampaikan harapan besar dan kesan terhadap kegiatan yang berlangsung secara gratis ini. “Senang bisa campus recruitment di Universitas BSI Bogor. Pesertanya antusias terlihat dari yang daftar 162 orang, langsung siap tes dan interview, jadi prosesnya cepat. Sarana prasarana juga sangat mendukung dan nyaman. Sukses terus untuk Universitas BSI, semoga semakin banyak mencetak alumni yang berkualitas”, tutupnya.

Baca juga: HIMASA Bogor Kembali Adakan Webinar SMITEAC ke-4 Tahun Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *