Berita

Universitas BSI Siap Gelar Campus Recruitment untuk Alumni Universitas BSI Kampus Sukabumi

144
×

Universitas BSI Siap Gelar Campus Recruitment untuk Alumni Universitas BSI Kampus Sukabumi

Sebarkan artikel ini

Sukabumihitz.com – Kampus Digital Kreatif Universitas BSI selalu berupaya menjembatani alumninya dengan dunia industri. Melalui BSI Career Center (BCC) Kampus Sukabumi, Universitas BSI Kampus Sukabumi bekerja sama dengan Bank BRI siap menggelar Campus Recruitment khusus untuk alumni Universitas BSI Kampus Sukabumi.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Kamis (2/11) interview langsung di Universitas BSI Kampus Sukabumi, Jl. Cemerlang, Sukakarya, Kec. Warudoyong, Kota Sukabumi, mulai pukul 10.00 WIB.

Bank BRI merupakan salah satu dari beberapa perusahaan yang menjalin kerja sama dengan BSI Career Center (BCC) Kampus Sukabumi, perusahaan ini bergerak di bidang perbankan.

Erika Mutiara selaku koordinator BSI Career Center (BCC) Kampus Sukabumi, mengatakan BSI Career Center (BCC) Kampus Sukabumi memberikan dukungan sepenuhnya terhadap kegiatan campus recruitment guna memberikan peluang pekerjaan kepada para alumni Universitas BSI Kampus Sukabumi.

“Kegiatan recruitment ini bertujuan untuk menjembatani alumni dan memberikan peluang optimal bagi mereka untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keterampilan dan minat mereka. Kami juga berkomitmen untuk memberikan wadah yang efektif bagi alumni untuk memulai atau meningkatkan karir mereka,” Ujar Erika

Baca juga : 7 Tips Menjawab Pertanyaan Saat Interview

Bank BRI membuka peluang kerja untuk posisi Frontliner dan Sekretaris Pinca. Adapun kualifikasi yang dibutuhkan untuk menempati posisi tersebut, sebagai berikut :

  1. Alumni Universitas BSI Kampus Sukabumi
  2. Wanita
  3. Lulusan D3/S1
  4. Semua Jurusan

Melalui kegiatan ini, Bank BRI percaya bahwa para alumni Universitas BSI Kampus Sukabumi memiliki potensi besar untuk memberikan kontribusi positif dalam memajukan perusahaan. Ini merupakan peluang bagi para lulusan untuk menjalani karir yang menjanjikan di salah satu bank terkemuka di Indonesia.

Baca Juga : PT. Nutrifood Indonesia Sambut Alumni Universitas BSI Sebagai Rekrutan Baru