Tak Berkategori

Kumpulkan Ratusan Kambing dan Puluhan Sapi, Al-Irsyad Al-Islamiyah Jatim  Distribusikan  40 Ribu Paket Daging Qurban

51
×

Kumpulkan Ratusan Kambing dan Puluhan Sapi, Al-Irsyad Al-Islamiyah Jatim  Distribusikan  40 Ribu Paket Daging Qurban

Sebarkan artikel ini
Belasan cabang Al-Irsyad Al-Islamiyah di wilayah  Jatim  mendistribusikan  40 ribu paket daging qurban kepada mereka yang membutuhkan. (Foto: Dok Al-Irsyad Al-Islamiyah Jatim)

Sukabumihitz, Surabaya– Al-Irsyad Al-Islamiyah Wilayah Jawa Timur pada momentum Idul Adha 1444 H berhasil mengumpulkan hewan qurban berupa  ratusan ekor kambing dan puluhan ekor sapi.

“Alhamdulillah tahun ini Panitia Idul Adha 1444 H  cabang-cabang  Al-lrsyad Al-Islamiyah yang tersebar di belasan kota di Jawa Timur  berhasil menghimpun amanah ternak qurban   berjumlah ratusan ekor kambing dan puluhan ekor sapi,” kata Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Al-Irsyad Al-Islamiyah Jawa Timur, Iqbal Qurusy dalam rilis yang diterima Sukabumihitz.com, Jumat (30/6/2023).

Suasana pemotongan hewan qurban di salah satu cabang Al-Irsyad Al-Islamiyah di Kota Malang, Jawa Timur. 

Ia menambahkan, hasil dari pemotongan hewan qurban tersebut didistribusikan  secara langsung  oleh cabang  (kota/ kabupaten) masing-masing  di sekitaran Sekolah Al-Irsyad Al-Islamiyah. Acara pemotongan hewan qurban  di cabang masing-masing ada yang mulai pemotongan hari Kamis (29/6/2023), ada pula yang dan hari ini (Jumat, 30 Juni 2023).

“Mereka  bekerja all out. Alhamdulillah, hasilnya lebih dari 40 ribu paket daging disebar kepada  yang berhak menerimanya di seluruh wilayah Jatim,” ujar Iqbal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *