Pendidikan

SMP Islam Al-Iman Dapat Bantuan Sarana Prasarana dari NICE Indonesia

267
×

SMP Islam Al-Iman Dapat Bantuan Sarana Prasarana dari NICE Indonesia

Sebarkan artikel ini
SMP Islam Al-Iman, Bojonggede, Bogor,  mendapatkan bantuan sarana prasarana dari NICE Indonesia. (Foto: Dok Sekolah Islam Al-Iman)

Sukabumihitz.com, Bogor– Setelah bekerja sama dalam berbagai kegiatan untuk peningkatan mutu sekolah, SMP Islam Al-Iman, Bojonggede, Bogor,  mendapatkan bantuan sarana prasarana (sarpras) dari NICE Indonesia. Bantuan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pengelolaan pembelajaran di sekolah.

NICE Indonesia adalah lembaga sosial yang bergerak di bidang peningkatan mutu pendidikan. Kegiatannya antara lain pelatihan bagi guru, kepala sekolah, siswa, orang tua serta pengadaan sarana prasarana penunjang pembelajaran.

Pada tahun 2023 ini, Al-Iman memperoleh bantuan berupa 10 unit laptop, 2 unit speaker aktif, 20 meja kursi belajar, 3 loker kabinet,  2  mading belajar, 10 poster sekolah dan 4 set alat matematika. Dengan bantuan ini diharapkan kualitas pembelajaran di SMP Islam Al-Iman semakin meningkat.

Baca Juga :  Sekolah Al-Iman Tingkatkan Kapasitas Guru Untuk Implementasi Kurikulum Merdeka

Kepala SMP Islam Al-Iman, Hafiz Kamil, SE menyambut baik bantuan ini. Dia berharap bantuan ini bisa digunakan secara optimal. “Diharapkan bantuan ini dapat digunakan untuk mendukung pembelajaran di sekolah,” ujarnya dalam rilis yang diterima Sukabumihitz.com, Kamis (5/10/2023).

Selain sarana prasarana, SMP Islam Al-Iman juga akan menyelenggarakan family gathering dan seminar parenting atas dukungan NICE Indonesia. “Tahun ini NICE juga memberikan bantuan untuk kegiatan family gathering dan seminar parenting bagi orang tua,” tukasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *