BeritaMusik

Iwan Fals Gelar Konser Gratis Tur 25 Kota, Sukabumi Jadi Lokasi Pertama Konser

25
×

Iwan Fals Gelar Konser Gratis Tur 25 Kota, Sukabumi Jadi Lokasi Pertama Konser

Sebarkan artikel ini
iwan fals
Musisi legendaris Iwan Fals | Sumber: pinterest

Sukabumihitz – Sukabumi akan menjadi tempat pertama konser musisi legendaris Iwan Fals dalam rangkaian tur 25 kota di Indonesia. Konser bertajuk Gaung Merah SeGALAnya 2024 akan dimulai di Sukabumi pada Sabtu (8/6).

Konser ini tidak hanya memberikan penghargaan pada industri musik Indonesia, tetapi juga pada kuliner dan karya cinema. Menurut Iwan Fals, karya yang abadi ditentukan oleh kualitas yang dimilikinya, sehingga bisa bertahan sepanjang waktu, serta tetap eksis dan tak tergantikan.

“Untuk itu saya senang bisa kembali berpartisipasi dalam acara Gaung Merah SeGALAnya, karena dalam acara ini kita bisa mengapresiasi tentang kualitas yang sebuah karya butuhkan agar abadi dan menyala sepanjang masa,” ujar Iwan Fals mengutip dari sukabumiupdate.com.

Konser Gaung Merah SeGALAnya akan mulai dari Sukabumi pada Sabtu (8/6). Berlokasi di lapangan Soetadi Ronodipuro, Setukpa Lemdiklat Polri, Jalan Bhayangkara Gunungpuyuh Kota Sukabumi. Open gate mulai pada pukul 15.30 WIB dan gratis tanpa tiket masuk. Acara ini terbatas untuk usia 18+ dan pengunjung harus membawa KTP.

Konser Iwan Fals bertajuk Gaung Merah SeGALAnya, Sabtu (8/6) | Sumber: ig.eventsukabumi

Selain penampilan dari Iwan Fals & Band, acara ini akan menampilkan sejumlah tamu istimewa seperti T’KOOS Band dan penyanyi terkenal lainnya. Acara ini juga akan menyajikan kuliner khas setiap kota serta instalasi tematik dari film everlasting terbaik. Ada juga booth permainan, tempat foto, dan berbagai aktivitas menarik lainnya.

Acara akan berlanjut hingga Februari 2025 di Cirebon, Tasikmalaya, Kotabumi, Palembang, Dumai, Padang, Pontianak, Manado, Palu, Makassar, Lhokseumawe, Padang Sidempuan, Pematang Siantar, Denpasar, Jember, Kediri, Surabaya, Magelang, Solo, Tegal, Purwokerto, Bogor, Serang, dan Jakarta.

Baca juga: Sukabumi Culinary Night, Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi Melalui Wisata Kuliner