Pendidikan

Sekolah Bosowa Bina Insani Adakan Sosialisasi Kantin Sehat

221
×

Sekolah Bosowa Bina Insani Adakan Sosialisasi Kantin Sehat

Sebarkan artikel ini
Sekolah Bosowa Bina Insani (SBBI) Bogor mengadakan sosialisasi kantin sehat kepada seluruh murid dan guru SMA dan perwakilan dari SD dan SMP. (Foto: Dok SBBI)

Sukabumihitz.com, Bogor– Sekolah Bosowa Bina Insani (SBBI) Bogor mengadakan sosialisasi kantin sehat kepada seluruh murid dan guru SMA dan perwakilan dari SD dan SMP. Kegiatan itu dilaksanakan pada  Jumat (17/11/2023), pukul 07.30-10.00.

Sosialiassi itu dibuka Eko Arianto selaku PIC (Penanggung Jawab) Bosowa School. “Diharapkan dengan sosialisaai ini, murid-murid  tidak lagi jajan sembarangan di luar lingkungan sekolah,yang tidak dapat  terkontrol kemanan dan gizinya oleh pihak sekolah,” kata Eko Arianto dalam rilis yang diterima Sukabumihitz.com.

Baca Juga :  SD Bosowa Bina Insani Gelar Puncak P5

Sosialsiasi itu mencakup dua materi. Materi pertama, Kantin Sehat Sekolah Bosowa Bina Insani  disampaikan oleh Dra Dedeh Soeria Atmadja Apt.

Materi kedua, Pola Hidup Sehat Dengan Menerapkan Gizi Seimbang diberikan oleh  dr.Permata Nevita.

Murid-murid  antusias mendengarkan dan bertanya. Pada saat itu  disiapkan contoh makanan sarapan pagi,  seperti  nasi goreng dan nasi uduk komplet. Juga contoh snack makanan di kantin sebagai makanan sehat untuk para siswa.