BeritaPendidikan

Siswa SMAN 3 Sukabumi Antusias Terima Beasiswa Kuliah di BSI

367
×

Siswa SMAN 3 Sukabumi Antusias Terima Beasiswa Kuliah di BSI

Sebarkan artikel ini
Foto Jadhakarsa

Sukabumihitz.com, Letter of Acceptance (LoA) beasiswa Juara 3 Utama Lomba Ketangkasan Baris-Berbaris (LKBB) BSI Flash 2023 telah diserahkan kepada pasukan SMAN 3 Sukabumi pada Senin (16/10) jam 08.00 pagi. Penyerahan LoA tersebut dilakukan di lapang SMAN 3 Sukabumi setelah upacara bendara. SMAN 3 Sukabumi mengirimkan 3 pasukan yang semuanya membawa prestasi yang luar biasa. Pasukan A membawa Piala Harapan Madya 2, Pasukan B membawa Piala Juara Utama 3, dan pasukan C membawa Piala Harapan Mula 3.

Bapak Satya Suhada, sebagai perwakilan dari Universitas BSI Kota Sukabumi yang menyerahkan LoA Beasiswa Kuliah kepada siswa-siswi anggota paskibra Jadhakarsa. Siswa-siswi tersebut sangat antusias dan meresa senang atas apresiasi tersebut.

Penyerahan LoA kepada SMAN 3 Sukabumi
Penyerahan LoA kepada Paskibra Jadhakarsa oleh bapak Satya Suhada

Selain itu, Nazriel Mulyatama dari kelas 12 IPA 2 sebagai danton menungkapkan kebahaiannya atas capaiannya pada LKBB BSI Flash bersama angggota Jadhakarsa. Nazriel juga memberikan kesan dan pesannya saat mengikuti lomba ini.

“Sangat senang sekali bisa menjadi Juara 3 Utama sudah lama juga tidak mendapat juara utama. Terus kesannya senang dapat berlomba dengan pasukan dari luar Sukabumi dan pesannya lebih semangat lagi untuk yang mengadakan acaranya agar lebih baik lagi.” ungkap Nazriel. Nazriel juga berharap Paskibra Jadhakarsa sukses terus untuk kedepannya.

Baca Juga – SMAN 1 Cisaat Terima Beasiswa LKBB BSI Flash 2023 Sukabumi

Pemberian Souvenir dari Universitas BSI
Pemberian Souvenir dari Universitas BSI kepada siswa siswi Juara Utama LKBB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *