BeritaBisnis

Siapkan CV Terbaik Anda, Bursa Kerja Siap Hadir di Sukabumi

255
×

Siapkan CV Terbaik Anda, Bursa Kerja Siap Hadir di Sukabumi

Sebarkan artikel ini
BSI Diginofset 2024
BSI Diginofest 2024 Career & Internship Expo siap digelar pada Selasa (30/1).

Sukabumihitz – Wargi Sukabumi, persiapkan diri Anda! Kegiatan Bursa Kerja yang sangat dinantikan para pencari kerja siap digelar di sukabumi, pada Selasa (30/1).

Melalui event BSI Diginofest 2024, Universitas BSI Kampus Sukabumi akan menggelar Bursa Kerja untuk memfasilitasi para pencari kerja dalam meraih peluang kerja pada perusahaan yang diimpikan. Kegiatan ini akan terselenggara di aula Universitas BSI Kampus Sukabumi, Jl. Cemerlang No. 8 Sukakarya, Kota Sukabumi.

Dengan mengangkat tema “Dream Career For A Better Future”, kegiatan ini akan menghadirkan beberapa perusahaan ternama Indonesia dengan ribuan lowongan kerja untuk para pencari kerja pada berbagai sektor dan tingkat keahlian.

Desi Susilawati selaku staff BSI Career Center (BCC) Kampus Sukabumi mengatakan kegiatan ini merupakan kesempatan emas bagi pencaker untuk mendapatkan karir yang gemilang.

“Bursa Kerja ini akan menawarkan Career & Internship Expo yang luar biasa untuk memudahkan warga Sukabumi dalam menemukan berbagai pekerjaan. Dan bukan hanya itu, kami juga bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan ternama yang tengah mencari calon karyawan berbakat” ujar Desi.

Kegiatan ini juga akan menghadirkan talkshow career dengan narasumber berkompeten untuk mempersiapkan pencaker dalam memasuki dunia kerja. Kegiatan ini gratis dan terbuka untuk umum.

Jadi, tunggu apalagi segera daftarkan diri anda di   Dan bersiaplah untuk menghadiri acara Bursa Kerja yang akan membuka pintu menuju masa depan karir yang cemerlang!

Jangan lewatkan kesempatan emas ini! Dapatkan kesempatan untuk bertemu dengan para profesional sukses, perwakilan perusahaan yang akan berbagi pengalaman  dalam dunia kerja.

Baca juga : 5 Tips Membuat CV Yang Baik dan Mengesankan