BeritaPendidikanTeknologi

Mengembangkan Potensi dalam Dunia Desain UI/UX di Mini Bootcamp DECOMPE 3.0

112
×

Mengembangkan Potensi dalam Dunia Desain UI/UX di Mini Bootcamp DECOMPE 3.0

Sebarkan artikel ini

Sukabumihitz.com – UKM Coding dan BEM Universitas Siber Indonesia, sebelumnya dikenal sebagai BRI Institute, baru saja menyelesaikan Mini Bootcamp Decompe 3.0. Dalam kerjasama dengan Skill Class, acara tersebut sukses terselenggara secara daring selama lima hari, mulai dari Senin – Jumat, (2-6/10).

Selain itu, serangkaian acara mini bootcamp ini terbuka untuk semua kalangan, termasuk mahasiswa, pelajar, dan masyarakat umum. Khususnya bagi mereka yang ingin memperluas karier mereka di bidang Desain UI/UX.

Cintami Dewi Mulyati, Ketua Pelaksana Decompe 3.0, menyampaikan bahwa melalui partisipasi dalam salah satu acara Decompe 3.0, peserta memiliki kesempatan untuk memahami langkah-langkah dan prinsip dasar dalam pembuatan Desain UI/UX.

“Di setiap harinya, para peserta kami berikan materi dengan topik menarik yang berbeda-beda. Setelah mereka mendapatkan materi dari narasumber, para peserta pun diajak untuk mengimplementasikannya secara langsung. Sehingga mereka dapat menuangkan ide dan juga masalah yang ingin mereka selesaikan,” ujar Dewi dalam keterangan tertulis, Selasa (10/10).

Pelaksanaan Mini Bootcamp Decompe 3.0 secara daring

Mini bootcamp ini menjadi kesempatan belajar bagi peserta lomba yang masih pemula untuk mendalami lebih lanjut mengenai Desain UI/UX dari para narasumber berpengalaman. Selain itu, pendaftaran untuk Lomba Desain UI/UX (Decompe 3.0) masih terbuka hingga (10/10) dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 45.000 per peserta.

“Tak lupa kami pun mengucapkan terima kasih banyak kepada para pihak terkait seperti pihak kampus Cyber University yang merupakan kampus fintech (financial technology) pertama di Indonesia, para sponsor, dan media partner kami yang telah mendukung suksesnya acara mini bootcamp ini,” ujarnya.

Baca juga: Cyber University Siap Sambut Mahasiswa Baru Melalui MAGNA dan SINERGI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *