BeritaPendidikan

Cyber University Siap Sambut Mahasiswa Baru Melalui MAGNA dan SINERGI

219
×

Cyber University Siap Sambut Mahasiswa Baru Melalui MAGNA dan SINERGI

Sebarkan artikel ini

Sukabumihitz.comCyber University atau Universitas Siber Indonesia akan menyelenggarakan acara Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB). Kegiatan ini, yang berasal dari Kampus Fintech (Financial Technology) pertama di Indonesia, mencakup Masa Pengenalan Akademik (MAGNA) dan Seminar Energi Kreasi (SINERGI) dengan tema “Build Your Dream”.

Kegiatan ini akan diselenggarakan di Aula Cyber University, yang sebelumnya bernama BRI Institute, yang terletak di Jl. TB Simatupang No 6, Tanjung Barat, Jakarta Selatan pada Sabtu (30/9) mendatang. Kegiatan ini akan menghadirkan dua narasumber, keduanya adalah mahasiswa Cyber University yang telah meraih kesuksesan sebagai profesional dan entrepreneur.

Rektor Cyber University, Gunawan Witjaksono, menyatakan bahwa kagiatan MAGNA dan SINERGI bertujuan untuk memberikan dorongan positif kepada mahasiswa baru. Dengan demikian, mereka dapat menjadi mahasiswa yang memiliki tingkat kreativitas dan inovasi yang tinggi dalam meraih tujuan mereka.

“Seperti kepanjangannya, kegiatan MAGNA akan mengajak mahasiswa baru untuk mengenal lebih dalam seputar kehidupan kampus Cyber University. Kemudian, kegiatan SINERGI akan mengajak mahasiswa baru untuk bisa lebih kreatif dan inovatif,” tutur Gunawan dalam keterangan tertulis, Rabu (17/9).

Gunawan menambahkan bahwa kehadiran MAGNA dan SINERGI dalam PKKMB ini juga dapat menghilangkan praktik perpeloncoan terhadap mahasiswa baru di lingkungan kampus. Dengan demikian, penyambutan terhadap mahasiswa baru akan penuh dengan energi positif, memungkinkan mereka untuk menjalankan kegiatan perkuliahannya dengan baik.

“Adanya kegiatan MAGNA dan SINERGI ini juga bertujuan untuk menghindari, bahkan menghapus perpeloncoan terhadap mahasiswa baru di lingkungan kampus,” tambahnya.

Selain itu, PKKMB Cyber University pada kesempatan ini didukung oleh startup partner yang terdiri dari MTryout, MileniaNews, KIAN Event Organizer, dan Mandiri Digital Universe (MDU) atau NextOne. Adapun media partner dari Bintang Sekolah Indonesia, Sukabumihitz, KhatulistiaHits, Sobat Sekolah, PanturaTerkni, dan SoloHitz.

Baca juga : Cyber University Buka Jenjang S1 Bagi Lulusan D3 Universitas BSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *