BeritaOlahragaPendidikan

68 Pleton Hadir Pada Teknikal Meeting LKBB BSI FLASH 2023

228
×

68 Pleton Hadir Pada Teknikal Meeting LKBB BSI FLASH 2023

Sebarkan artikel ini
Dokumentasi

Sukabumihitz.com, LKBB BSI FLASH 2023 telah sukses mengadakan acara Teknikal Meeting pada Minggu (27/08) lalu di Aula Universitas BSI Kampus Sukabumi jam 10.00 WIB. Acara tersebut berhasil mengundang berbagai macam sekolah dari Sukabumi, Cianjur, Bogor, Subang dll. Totalnya ada 68 perwakilan plet0n hadir pada acara tersebut, juga Jamal Maulana selaku Kepala Kampus untuk memberikan sambutan dan perwakilan dari Kappas pun turut hadir.

Event LKBB ini adalah Event LKBB pertama pada tahun ajaran baru untuk wilayah Sukabumi dan pertama kalinya juga Universitas BSI Kampus PSDKU mengadakan Event LKBB. Sebelumnya Universitas BSI Pusat telah melaksanakan Event LKBB pada Sabtu (25/02) silam.

“Saya ingin mengucakpan selamat datang kepada para pelatih dan adik-adik pada acara teknikal meeting ini dan juga berterima kasih kepada pihak panitia dan juga Kappas karena telah sukses membawa LKBB BSI FLASH ini ke teknikal meeting. Target peserta yang awalnya 30 pleton kini menjadi 2 kali lipat lebih dari target kita. Saya harap acara ini berjalan dengan lancar dan para peserta dapat membawa nama baik bagi sekolahnya.” Ucap Jamal pada sambutan yang ia berikan.

Teknikal meeting kali ini di pandu langsung oleh perwakilan dari Kappas Sukabumi, Adam Mandela dan juga Arif. Sayangnya para dewan juri berhalangan hadir pada acara tersebut untuk membahas gerakan yang benar untuk pelaksanaan nantinya. Adam dan Arif yang jadinya memimpin untuk membahas teknis acara tersebut, mulai dari ketentuan gerakan, format penilaian, juga pengurangan nilai.

Teknikal meeting ini diakhiri dengan pengundian nomor urut tampil untuk setiap pletonnya menggunakan Wheel of Names. dan berikut hasil dari pengundian nomor urut tampil:

Nomor Urut Tampil
Nomor urut tampil tiap pleton pada LKBB BSI FLASH 2023

“Saya ucapkan selamat bertanding untuk adik-adik semunya dan semoga sehat selalu hingga selesainya pelaksanaan dan dapat membawa nama baik untuk sekolahnya. Jangan sedih jika tidak mendapatkan juara 1 2 3 karena Event ini All Thropy jadi semua perwakilan dari tiap sekolah mendapatkan piala atau tidak pulang dengan membawa tangan kosong” ujar Adam. Untuk info lebih lanjut bisa pantengin instagram BEM UBSI Sukabumi.

Baca Juga – 30 Lebih Pleton Siap Mengikuti Teknikal Meeting BSI FLASH LKBB 2023

PMB Universitas BSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *