Berita

Utamakan Keselamatan Warga, PLN Icon Plus Lakukan Penataan Kabel di Rangkasbitung

121
×

Utamakan Keselamatan Warga, PLN Icon Plus Lakukan Penataan Kabel di Rangkasbitung

Sebarkan artikel ini
Penataan Kabel PLN Icon Plus
Dok, PLN Icon Plus

Sukabumihitz.com, Jakarta – PLN Icon Plus regional Jakarta dan Banten terus berkomitmen dalam melaksanaan penataan jaringan kabel fiber optik di wilayah kerjanya. Dengan komitmen tersebut, mereka berupaya untuk menjaga kerapian, serta yang paling utama yakni keselamatan warga di jalan raya.

Selain itu, penataan yang dilakukan oleh PLN Icon Plus tersebut tidak hanya di daerah pusat kota yang masuk di wilayah kerjanya saja. Namun, mereka pun rutin melaksanakan penataan di luar wilayah pusat kota. Salah satu contohnya di Wilayah Rangkasbitung dan sekitarnya yang masih merupakan wilayah kerja PLN Icon Plus Jakarta dan Banten.

Baca juga: PLN Icon Plus Kerja Sama dengan Kejaksaan Negeri Kota Bogor dalam Menjaga Kualitas Layanan

Penataan Kabel PLN Icon Plus

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, di setiap kesempatannya selalu menyampaikan bahwa PLN Icon Plus yang merupakan di bawah pimpinnya harus terus berkomitmen terhadap kerapian instalasi. Pasalnya, hal tersebut bisa mendukung program pemerintah daerah, serta mewujudkan keamanan masyarakat pengguna jalan.

“Kami berkomitmen untuk memberikan kenyamanan pelayanan bagi pelanggan dan kami juga memperhatikan aspek estetikanya, salah satunya dengan merapikan kabel-kabel yang semrawut di pinggir jalan,” katanya dalam keterangan media, Senin (26/2).

Selain itu, di lain kesempatan, Senior Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jakarta dan Banten, Enrico H Baturbara menjelaskan pihaknya secara konsisten dan bertahap terus berupaya menjalankan program penataan jaringan yang merupakan program rutin.

Baca juga: Tanggapi Laporan Warga, PLN Icon Plus Rapikan Kabel Semrawut

“Kami telah menyiapkan tim untuk menjalankan program penataan tersebut sehingga programnya dapat berjalan dengan rutin. Kegiatan penataan tersebut selalu memastikan SOP dijalankan dengan prinsip K3 dengan menggunakan APD, untuk meminimalisir kecelakaan kerja,” jelas Enrico.