PendidikanTeknologi

Kembangkan Kompetensi Dosen, UBSI Gelar Workshop Video Editing

140
×

Kembangkan Kompetensi Dosen, UBSI Gelar Workshop Video Editing

Sebarkan artikel ini

Sukabumihitz.com – Dalam mendukung Pembelajaran digital serta pengembangan Komptensi dosen menghadapi Tahun ajaran 2023/2024 .

Program Studi Ilmu Komputer Kampus Kota Sukabumi Menggelar Workshop Video Editing pada ruang kelas 302.

Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Kota Sukabumi yang beralamat Jalan Veteran II No 20A Sukabumi.

Kegiatan (12/08) hadir Tim penyusun Modul Pembelajaran Program Studi Ilmu Komputer Kampus Kota Sukabumi beserta Dosen Mata kuliah Statistik Universitas BSI.

yakni Bapak Andi Rianto, Dicky Prayudi dan Yuri Rahayu, serta menghadirkan narasumber profesional pada Editing Video yakni Faisa Sutan Adhyaksa.

Dalam Paparan sultan memberikan tips-tips pengambilan gambar yang bagus dalam pengambilan gambar dan video.

Gunakan metode perspektif framing yaitu talent berada pada tengah saat pengambilan gambar jika ada informasi atau properti yang digunakan.

 “Jika merasa tidak bisa fokus dalam pengambilan gambar satu titik ketika menjelaskan sesuatu lebih bagus sudah hafal  tetapi ketika lupa.

harus ada teks  pointer kisaran 1 atau 2 detik bisa melihat pointer tersebut agar penyampaiannya lebih natural.”, Ucap Faisal.

Menurut Denny Pribadi selaku Kaprodi Ilmu Komputer Kampus Kota Sukabumi tujuan dari kegiatan ini dapat menghasilkan konten video.

serta  pembelajaran matakuliah statistik yang lebih menarik

 “kegiatan Workshop Editing Video adalah dapat menghasilkan konten video pembelajaran matakuliah Statistika yang lebih menarik”, Ucap Denny.

Dengan adanya kegiatanworkshop “Editing Video” ini harapannya tim penyusun modul dapat memiliki kemampuan dalam mengembangkan video pembelajaran pada matakuliah Statistika Program Studi Ilmu Komputer Kampus Kota Sukabumi untuk semester yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *