BisnisPendidikan

BSI DiginoFest 2023 Akan Kembali Digelar, Warga Sukabumi Ayo Ramaikan!!

215
×

BSI DiginoFest 2023 Akan Kembali Digelar, Warga Sukabumi Ayo Ramaikan!!

Sebarkan artikel ini

Sukabumihitz – Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatikaa) kampus Sukabumi akan kembali menggelar event besar bertajuk BSI DiginoFest. Bertempat di Gedung Juang 45, Sukabumi, acara ini akan dilaksakan selama dua hari, mulai dari tanggal 16 hingga 17 Juni 2023.

BSI DiginoFest merupakan rangkaian acara yang terdiri dari Career & Internship Expo, Career & Business Talk, StartUp & Innovation Expo, School Competition & Scholarship serta Entertainment.

Jamal Maulana Hudin selaku ketua pelaksana BSI DiginoFest Sukabumi sekaligus kepala kampus Universitas BSI kampus Sukabumi, menuturkan BSI DiginoFest menjadi ajang yang tepat bagi siswa/i dan mahasiswa yang sedang mencari tempat magang atau on the job training (OJT).

“Selain itu, BSI DiginoFest juga menyediakan acara Career & Internship Expo yang memudahkan warga Bekasi khususnya pencari kerja untuk mencari berbagai pekerjaan dalam satu tempat saja. Karena BSI DiginoFest juga bekerjasama dengan beberapa perusahaan besar yang siap mencari kandidat untuk dijadikan karyawan,” tutur Jamal.

Lanjutnya, akan ada lebih dari 100 perusahaan terkemuka yang hadir baik secara langsung maupun virtual. Hadirnya perusahaan ini di ajang BSI DiginoFest akan menjadi peluang bagi job seeker di kota Sukabumi.

Saat kegiatan Career & Internship Expo dalam rangkaian BSI Diginofest 2022 lalu.

“Event BSI Diginofest ini akan dibuka secara gratis dan terbuka untuk semua warga Sukabumi, khususnya para job seeker atau pencari kerja. Untuk mengikuti kegiatan ini dapat mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui laman BSI Diginofest 2023 ,” imbuhnya.

Sementara itu, Erika Mutiara selaku koordinator BSI Career Center (BCC) Universitas BSI kampus Sukabumi mengungkapkan bahwa BSI DiginoFest juga telah bekerja sama dengan Diskumindag (Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian) Kota Sukabumi.

“Untuk meramaikan acara BSI DiginoFest  ini, kami juga telah bekerjasama dengan Diskumindag Kota Sukabumi untuk mengadakan bazar UMKM. Sehingga tak hanya pencari kerja saja yang memiliki peluang, pelaku UMKM juga mendapatkan kesempatan agar produknya lebih dikenal masyarakat luas,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *