FilmHiburan

Yuk Kenalan sama “Ms Marvel Super Hero Muslim Pertama Marvel” Resmi Diperkenalkan 8 Juni Mendatang

197
×

Yuk Kenalan sama “Ms Marvel Super Hero Muslim Pertama Marvel” Resmi Diperkenalkan 8 Juni Mendatang

Sebarkan artikel ini
Ms. Marvel

Ms.Marvel menjadi superhero muslim pertama yang siap diperkenalkan marvel di pertengahan tahun 2022, pada trailer yang dikeluarkan oleh channel resmi marvel entertainment pada 15 Maret 2022, menampilkan sosok Kamala harris yang diperankan oleh Iman Vellani, Ms Marvel direncanakan tayang pada layanan streaming Disney+ pada awal Juni 2022 tepatnya pada 8 juni 2022.

Ms Marvel mengisahkan seorang anak remaja muslim keturunan Pakistan amerika yang tergila-gila dengan captain marvel (carol danvers) salah satu superhero di Marvel cinematic universe yang merupakan bagian dari anggota superhero avenger, ms marvel merupakan adaptasi dari komik marvel dengan judul yang sama debut pertama captain marvel volume 7 no.14 pada tahun 2013 dan all new marvel now point one issue no 1 pada tahun 2014.

Kamala Khan sendiri dikisahkan merupakan seorang remaja muslim amerika keturunan Pakistan dari Jersey yang merupakan penggemar carol danvers atau captain marvel, kamala menghabiskan sebagian besar hidupnya dengan merenung hingga dia mendapatkan bahwa dirinya memiliki kekuatan super seperti layaknya para pahlawan yang ia kagumi.

Dalam komiknya, kamala merupakan seorang inhuman, atau ras manusia keturunan dari leluhur yang ditingkatkan secara genetik, sehingga dapat memanifestasikan kekuatan Ketika terkena zat yang diketahui sebagai Tarrigen Mist.

Iman Vellani dipercaya berperan sebagai kamala Khan/Ms.Marvel, dia memperoleh kemampuan untuk memanfaatkan energi kosmik dan membuat kontruk dengan Nega-Bands, Ms.Marvel juga dibintangi oleh Aramis Knight sebagai Kareem/red Dager, Saagar Shaikh turun bermain sebagai Amir Khan, kakak Kamala. Sedangkan Rish Shah memerankan tokoh bernama Kamran.

Sedangkan Orangtua Kamala diperankan oleh Zenobia Shroff dan Mohan Kapur. Matt Lintz akan berperan sebagai sahabat Kamala yang bernama Bruno Carrelli. Laurel Marsden akan tampil sebagai Zoe Zimmer. Yasmeen Fletcher, Laith Nakli, Azhar Usman, Travina Springer, Nimra Bucha, Alyy Khan, Alysia Reiner, Fawad Khan, Mehwish Hayat, dan Anjali Bhimani ikut membintangi serial ini dalam peran yang dirahasiakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *