FilmHiburan

Tembus 3 Juta Penonton, Film “SIKSA KUBUR”: Mempertanyakan Ketidakpercayaan akan Siksa di Alam Kubur

63
×

Tembus 3 Juta Penonton, Film “SIKSA KUBUR”: Mempertanyakan Ketidakpercayaan akan Siksa di Alam Kubur

Sebarkan artikel ini
Siksa Kubur
Siap siap taubat | Sumber : siksakubur.movie.

Sukabumihitz – Pecinta film horor, sambut kedatangan “Siksa Kubur”! Film ini dinantikan sepanjang April 2024 dan kini telah tayang di berbagai bioskop di Indonesia.

Film yang disutradarai oleh Joko Anwar ini menarik perhatian dengan alur cerita yang misterius dan pesan yang mendalam. Semejak pengumumannya, film ini mendapat sorotan, terutama karena pemeran utamanya adalah aktor dan aktris ternama Indonesia.

“Siksa Kubur” berasal dari film pendek “Grave Torture” yang rilis pada 2012 melalui YouTube, mengisahkan seorang anak pembunuh berantai yang terperangkap dalam peti mati ayahnya, lalu mengalami penyiksaan dengan korek api. Joko Anwar memperluas plot dan karakternya dalam film ini. Ia bahkan mengungkap bahwa Film ini akan menjadi film interaktif pertama di Indonesia, meningkatkan rasa penasaran penonton.

Baca juga : Film Horor Indonesia “Siksa Neraka” Tembus 2 Juta Penonton!

Hingga hari ke-21 penayangannya, “Siksa Kubur” telah menyedot perhatian sebanyak 3.810.790 penonton, menciptakan gelombang ketegangan dan antusiasme yang tak terbantahkan.

Siksa kubur
Film Siksa Kubur tembus 3 juta penonton | sumber: instagram siksakubur.movie.

“Barusan banget semalem nonton, alurnya bikin mikir keras wkwk tapi bagus bagettt” ungkap keyfia*** pada kolom komentar Instagram siksakubur.movie.

Sinopsis

Film ini mengisahkan tentang Sita, seorang perempuan yang kehilangan keyakinannya pada agama setelah kedua orang tuanya tewas dalam bom bunuh diri. Obsesinya membawanya pada keinginan yang mengerikan: ingin masuk ke kubur orang yang ia anggap paling berdosa, menantang keyakinan akan siksa kubur dan menolak kebenaran agama.

“Siksa Kubur” bukan hanya kisah biasa, tapi juga mencerminkan isu-isu sosial yang relevan. harapan dari film ini bisa menyentuh hati penonton dengan pendekatan yang realistis.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menonton Film “Siksa Kubur” yang telah tayang di bioskop sejak 10 April 2024!

Baca juga : Film Horor Indonesia “Siksa Neraka” Tembus 2 Juta Penonton!