BeritaBisnisPendidikan

Career & Business Talk Ramaikan BSI Diginofest 2023

224
×

Career & Business Talk Ramaikan BSI Diginofest 2023

Sebarkan artikel ini

SukabumihitzBSI Diginofest 2023 sukses digelar pada Jumat dan Sabtu (4-5/08) salah satu rangkaian acaranya yaitu Career and Business Talk. Acara ini fokus pada diskusi seputar dunia bisnis dan karier bersama dengan pakarnya yang memberikan wawasan berharga serta pengalaman kepada peserta yang terdiri dari siswa-siswi dan para pencaker yang hadir.

Career and Business Talk ini bertujuan memberikan informasi berharga kepada para pelajar untuk membantu mereka mengenali dan memahami dunia bisnis.

Narasumber yang hadir pada acara ini berasal dari dua kekuatan besar di dunia perbankan yaitu Bank BCA dan Bank BJB. Para narasumber berbagi pengalaman dalam membangun karier dan bisnis, tantangan dan peluang yang akan generasi muda hadapi dalam dunia pekerjaan dan bisnis yang terus berkembang pesat.

Salah satu narasumber, Septyawati selaku Associate Officer Area business Development BCA Bandung, pada saat perbincangannya mengatakan:

“Kegiatan saat ini mengingatkan saya beberapa tahun yang lalu, saya juga sama kaya teman-teman posisinya saya mencari kerja. Dulu saya sering dateng acara job fair seperti ini, dulu saya mau mencoba ke dunia perbankan BCA, kata orang BCA itu oke, tapi saya belum percaya sebelum mencobanya,”ujarnya.

Saat Career & Bussiness Talk Bersama BCA

Dalam acara ini juga, peserta dapat belajar langsung dengan praktisi sukses pada berbagai bidang, termasuk perbankan, kewirausahaan, dan lainnya.

“Jadi buat teman-teman pencaker, harus pede, jangan takut dan jangan malu untuk bertanya kepada orang-orang yang emang telah berpengalaman. Semangat terus buat teman-teman,” tutupnya.

Baca juga: Perbankan Jadi Sasaran Pencaker BSIDiginoFest 2023 Sukabumi

 

PMB Universitas BSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *