Bisnis

Bursa Kerja Kolaborasi 2023, Siap Digelar

308
×

Bursa Kerja Kolaborasi 2023, Siap Digelar

Sebarkan artikel ini
Bursa Kerja Kolaborasi 2023

Sukabumihitz.com – Wargi Sukabumi, persiapkan diri anda! Tinggal 14 hari menuju Bursa Kerja Kolaborasi 2023, yang akan segera hadir di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi pada 4 – 5 Agustus 2023.

Event BSI Diginofest 2023, Dinas Tenaga Kerja Pemerintah Kota Sukabumi  dan Bursa Kerja Khusus (BKK) bersama dengan Universitas Bina Sarana Informatika, siap gelar Bursa Kerja Kolaborasi 2023 untuk bantu para pencaker dalam raih peluang bekerja bersama perusahaan yang mereka impikan.

Acara ini juga menghadirkan beberapa perusahaan ternama di Indonesia. Para pencari kerja akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan perwakilan perusahaan, yang akan memberikan informasi tentang lowongan pekerjaan yang tersedia.

Meski sebelumnya sempat ada pengunduran jadwal kegiatan, karena jalan akses masuk Gedung Juang 45 sedang dalam pendestrian. Tapi itu tidak mengurangi antusias warga Sukabumi untuk menjadi bagian dari terselenggaranya acara ini.

Hingga saat ini sudah tercatat ribuan pencakar yang telah mendaftar di www.bsidiginofest.com/2023 dan siap berpartisipasi, Acara ini juga bekerjasama dengan Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian, dan Perdagangan Kota Sukabumi untuk mengadakan bazar UMKM.

Bursa Kerja Kolaborasi 2023 siap gelar pada 4 – 5 Agustus 2023

Erika Mutiara selaku Koordinator BSI Career Center (BCC) Universitas BSI Kampus Sukabumi mengungkapkan. “Kami juga telah bekerjasama dengan Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian, dan Perdagangan  Kota Sukabumi untuk mengadakan bazar UMKM. Sehingga tak hanya pencari kerja saja yang memiliki peluang. Pelaku UMKM juga punya kesempatan agar masyarakat luas lebih mengenal produk mereka ”, ujar Erika.

Untuk itu, jangan lewatkan kesempatan berharga ini! Siapkan diri anda untuk segera meraih sukses karir sesuai dengan keahlian dan minat anda dengan menghadiri acara ini.

Baca juga : Bursa Kerja Kolaborasi 2023 Undur Pelaksanaan

 

PMB Universitas BSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *