error code: 522 Bursa Kerja Kolaborasi 2023 di Padati Pencaker - SukabumiHitz
Bisnis

Bursa Kerja Kolaborasi 2023 di Padati Pencaker

119
×

Bursa Kerja Kolaborasi 2023 di Padati Pencaker

Sebarkan artikel ini

Sukabumihitz.com – Pencari kerja dengan semangat menyambut bursa kerja kolaborasi atau BSI DiginoFest 2023, terlihat antrean membentang sepanjang trotoar jalanan Gedung Juang 45 Sukabumi. Acara ini berhasil menarik perhatian dan antusiasme tinggi dari masyarakat Sukabumi.

Bursa kerja kolaborasi 2023, berhasil mencuri perhatian dengan menyajikan 7801 lowongan kerja (loker) dari ratusan perusahaan terkemuka yang ikut serta. Acara ini bukan hanya menjadi sorotan, tetapi juga kesempatan gemilang bagi mereka yang tengah mencari peluang karier. Gedung Juang 45 Sukabumi menjadi lokasi penyelenggaraan acara ini, yang akan berlangsung hingga Sabtu (5/8).

Universitas Bina Sarana Informatika mengambil peran penting dalam kolaborasi dengan Dinas Tenaga Kerja Kota Sukabumi, menunjukkan rasa peduli terhadap masyarakat. Kehadiran Bursa Kerja ini telah berhasil menjadi penghubung antara pencari kerja dengan dunia pekerjaan dan perusahaan.

Pencaker memadati Gedung Juang 45 Sukabumi.

Jamaludin, seorang lulusan baru yang menghadiri acara bursa kerja kolaborasi 2023, merasakan manfaat besar dari acara tersebut. Dengan rela menunggu antrian di bawah terik matahari, dia merasa lega karena tidak kesulitan membawa banyak berkas lamaran.

Pengalaman saya dalam bursa kerja ini sangat efektif. Biasanya, saya harus membawa banyak berkas lamaran saat mencari pekerjaan. Namun di acara ini, semuanya berjalan secara digital, sehingga saya hanya perlu mengirimkan file untuk mengajukan lamaran,” ujarnya pada wawancarai hari Jumat (4/8).

Sementara itu, acara ini juga menawarkan kesempatan bagi beberapa perusahaan untuk mengadakan walk-in interview, memungkinkan para pencari kerja untuk langsung melakukan wawancara di lokasi acara.

Baca juga: UMKM Hingga Group Musik Kawakan, Siap Memeriahkan Bursa Kerja Kolaborasi 2023

PMB Universitas BSI