BeritaPendidikan

Tingkatkan Hasil Kelulusan Prodi Ilmu Komputer Gelar rapat Penyusunan Modul Ajar

200
×

Tingkatkan Hasil Kelulusan Prodi Ilmu Komputer Gelar rapat Penyusunan Modul Ajar

Sebarkan artikel ini

SukabumiHitz.com – Peningkatan kualitas pembelajaran dalam meningkatkan pemahaman mahasiswa guna meningkatkan kulitas lulusan oleh Program studi Ilmu Komputer kampus kota sukabumi. Universitas BSI dengan menggelar Rapat Penyusunan Modul pembelajaran berbasis digital pada (26/08) pada Ruang Meeteng Universitas BSI Kampus Sukabumi.

turut hadir pada acara tersebut Dosen Pengampu matakuliah yang ada pada Program Studi ilmu Komputer Kampus kota sukabumi.

serta hadir pula  Ketua Program Studi Ilmu Komputer Kampus Sukabumi bapak Denny Pribadi, M.Kom. serta Tim Hibah Program P3D.

Harapannya  dari kegiatan ini mampu menghasilkan modul pembelajaran untuk materi Statistika yang lebih terstruktur sistematis dan Interaktif

Denny Pribadi Selaku Ketua Tim Hibah P3D sekaligus ketua Program Studi Ilmu Komputer kampus Kota Sukabumi Menuturkan. Kegiatan ini sebagai Upaya dalam meningkatkan hasil pembelajaran mahasiswa khusunya dalam menyiapkan modul ajar yang mudah untuk mahasiswa pelajari.

“kegiatan ini merupakan upaya kami dari prodi dalam meningkatkan hasil pemebelajaran mahasiswa dalam menyiapkan modul ajar yang mudah bagi mahasiswa pelajari”Ucap denny.

“Penyusun modul pembelajaran merupakan langkah penting dalam proses pengembangan materi pembelajaran yang efektif dan berkualitas. Modul pembelajaran yang akan disusun adalah matakuliah Statistika. Tim penyusun modul berkoordinasi untuk membahas berbagai aspek yang relevan guna menghasilkan modul yang sesuai dengan tujuan pembelajaran dan kebutuhan mahasiswa”. Tambah Denny.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *