BeritaOlahragaPendidikan

SMAN 3 Kota Sukabumi Raih Banyak Juara di LKBB BSI FLASH

134
×

SMAN 3 Kota Sukabumi Raih Banyak Juara di LKBB BSI FLASH

Sebarkan artikel ini
SMAN 3 Kota Sukabumi B

Sukabumihitz.com, SMAN 3 Kota Sukabumi meraih prestasi gemilang dalam LKBB BSI Flash 2023 yang berlangsung pada tanggal 10 September 2023. Sekolah ini mengirimkan tiga pleton yang tampil luar biasa, dan semuanya meraih posisi juara.

Pleton A berhasil meraih gelar Juara Harapan Madya 2 dengan penampilan yang penuh semangat dan keterampilan yang luar biasa. Ini merupakan prestasi yang membanggakan untuk pleton A dan sekolah mereka.

Namun, keberhasilan sebenarnya dating dari Pleton B yang berhasil meraih posisi 3 utama dalam lomba. Mereka mengguncang lapangan dengan koordinasi yang sempurna, konsistensi dan semangat juang yang luarbiasa.

Pleton C juga meraih Juara Harapan Mula 3 dengan penampilan yang menarik perhatian seluruh penonton. Hal ini menunjukan bahwa mereka memiliki bakat baris berbaris yang luar biasa di semua tingkatan.

SMAN 3 Kota Sukabumi B
Peserta nomor urut 60 SMAN 3 Kota Sukabumi B.

Kepala sekolah SMAN 3 Kota Sukabumi mengungkapkan kebangannya atas prestasi gemlang ini. “Prestasi ini adalah hasil dari kerja keras, dedikasi, dan latihan dari para siswa dan pelatih, kami sangat bangga dengan pencapaian mereka, dan ini akan menjadi inspirasi bagi generasi-generasi siswa kami yang akan datang.” ungkapnya.

Selain itu, seorang peserta dari sekolah tersebut membagikan kesan dan pesannya selama mengikuti lomba ini. Ia merasa mendapatkan banyak pembelajaran dan pengalaman pada lomba tersebut dan berharap adanya LKBB lagi pada masa mendatang.

“Selama kegiatan ini kami belajar tentag pentingnya kerjasama tim, disiplin, dan lomba yang semangat. Terima kasih kepada semua panitia yang telah mensukseskan LKBB BSI Flash 2023, perlombaan ini merupakan pengalaman yang luarbiasa dan penuh inspirasi. Pesannya terimakasih kepada panitia yang melaksanakan LKBB BSI Flash 2023 semoga tahun depan bisa masih mengadakan lagi. Kami bangga mengikuti LKBB BSI Flash 2023!” ucap peserta pleton tersebut.

Keberhasilan SMAN 3 Kota Sukabumi menunjukan komkitmen mereka terhadap prestasi dan keunggulan dalam baris berabaris.

Baca Juga –SMK Yapan Sukabumi Raih Juara Umum di LKBB BSI FLASH

PMB Universitas BSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *