BeritaPendidikan

Prodi Ilmu Komputer Kampus Kota Sukabumi gelar Rapat Perencanaan Program Pembelajaran Digital

140
×

Prodi Ilmu Komputer Kampus Kota Sukabumi gelar Rapat Perencanaan Program Pembelajaran Digital

Sebarkan artikel ini
Rapat Perencanaan Program Pembelajaran Digital

Sukabumihitz.com – Perkembangan dunia teknologi mendorong berbagai sektor untuk bertransformasi dan mengikuti perkembangan dunia saat ini.

tak terkecuali dalam di sektor Pendidikan di dorong untuk berkembang dan menyesuaikan dengan pembelajaran abad 21 yakni penerapan media digital guna mendukung pembelajaran modern.

Program studi Ilmu Komputer kampus kota Sukabumi Universitas Bina Sarana Informatika. Mmelihat perkembangan teknologi saat ini menjadikan peluang dalam meningkatkan mutu pembelajaran.

dengan penerapan teknologi dengan Pemanfaatan media Digital dalam kurikulum baru Pada semester ganjil 2023/2024

Dalam mempersiapkan media pembelajaran yang cocok dan sesuai dengan mata kuliah yang akan mahasiswa pelajari pada semester Ganjil. salah satunya yakni mata kuliah Statistik. Prodi Ilmu Komputer Kampus Kota Sukabumi 

Kegiatan rapat (29/07)  menghadirkan dosen sekaligus ahli bidang Statistik Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Kota Sukabumi,

yautu Dicky Prayudi, Andi Rianto,  dan Yuri Rahayu,

  Dalam sambutan yang digelar di meeting Room Universitas BSI Denny Pribadi Selaku Ketua Tim sekaligus Ketua Program Studi Ilmu Komputer Kampus Kota Sukabumi menuturkan Rapat koordinasi perencanaan kegiatan ini membahas tentang perencanaan kegiatan yang akan dilakukan dalam Pengembangan dan Penyelenggaraan Pembelajaran Digital (P3D) 

“pada kegiatan rapat kali ini kita membahas tentang kegiatan-kegiatan yang dalam meningkatkan pembelajaran digital pada mata kuliah statistik.

dalam rangka Pengembangan dan penyelenggaraan pembelajaran digital pada Program Studi Ilmu Komputer Kampus Kota Sukabumi”, Ucap Denny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *