Berita

Bersiaplah, Campus Recruitment Bersama PT. Mandiri Utama Finance Siap Digelar

139
×

Bersiaplah, Campus Recruitment Bersama PT. Mandiri Utama Finance Siap Digelar

Sebarkan artikel ini

SukabumihitzBSI Career Center (BCC) Kampus Sukabumi berkolaborasi dengan PT Utama Mandiri Finance akan menyelenggarakan Campus Recruitment  untuk alumni Universitas BSI Kampus Sukabumi juga terbuka untuk umum.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Kamis (7/3) interview langsung di Universitas BSI Kampus Sukabumi, Jl. Veteran II No.20A, Kota Sukabumi, mulai pukul 09.00 WIB.

Dengan akan diselenggarakannya kegiatan Campus Recruitment ini, Universitas BSI kampus Sukabumi melalui BSI Career Center (BCC) Kampus Sukabumi dan PT. Mandiri Utama Finance berusaha untuk memperkuat kolaborasi dalam mendukung kesuksesan karier para alumni.

PT. Mandiri Utama Finance merupakan perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia dan salah satu dari beberapa perusahaan yang menjalin kerja sama dengan BSI Career Center (BCC) Kampus Sukabumi.

Desi Susilawati selaku Staff BSI Career Center (BCC) Kampus Sukabumi, mengatakan melalui kegiatan Campus Recruitment ini, BSI Career Center (BCC) Kampus Sukabumi berkomitmen untuk memberikan peluang pekerjaan kepada para alumni Universitas BSI Kampus Sukabumi.

“Campus Recruitment ini sering kami selenggarakan bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan ternama untuk mendukung kesuksesan karier dan memberikan peluang khususnya para alumni Universitas BSI dalam mendapatkan pekerjaan. Kami juga berkomitmen untuk memberikan wadah yang efektif bagi alumni untuk memulai atau meningkatkan karir mereka,” ujar Desi.

Mandiri Utama Finance membuka peluang kerja untuk posisi Marketing Staff, Administration Staff dan Account Receivable Officer (ARO) Staff. Adapun kualifikasi yang dibutuhkan untuk menempati posisi tersebut, sebagai berikut :

  1. Surat Lamaran
  2. CV Lengkap
  3. Ijazah
  4. Transkip Nilai
  5. KTP
  6. Foto berwarna terbaru
  7. Surat keterangan kerja (yang pernah bekerja)
Campus Recruitment
Informasi lengkap pelaksanaan Campus Recruitment PT. Mandiri Utama Finance | Doc: Istimewa

Melalui kegiatan ini, PT. Mandiri Utama Finance percaya bahwa alumni Universitas BSI memiliki potensi besar untuk memberikan kontribusi positif dalam memajukan perusahaan.

Kegiaran ini juga terbuka untuk umum. Tunggu apalagi, segera daftar diri anda di dan raih kesempatan untuk menjalani karir yang menjanjikan di salah satu perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia.

Baca juga: 5 Tips Membuat CV Yang Baik dan Mengesankan