Pendidikan

Sekolah KB-TK Prestasi Global Sambut Peserta Didik Baru dengan Stimulus Awal Masuk Sekolah (SAMS) 2023

72
×

Sekolah KB-TK Prestasi Global Sambut Peserta Didik Baru dengan Stimulus Awal Masuk Sekolah (SAMS) 2023

Sebarkan artikel ini
Sekolah KB-TK Prestasi Global, Depok menyambut kedatangan peserta didik baru tahun ajaran 2023-2024 dengan rasa gembira  dengan nama Stimulus Awal Masuk Sekolah atau disingkat SAMS, Selasa (18/7/2023). (Foto: Dok PresGo)

Sukabumihitz.com, Depok– Sekolah KB-TK Prestasi Global, Depok menyambut kedatangan peserta didik baru tahun ajaran 2023-2024 dengan rasa gembira  dengan nama Stimulus Awal Masuk Sekolah atau disingkat SAMS.

Sulistiowarti selaku kepala sekolah KB-TK Prestasi Global mengatakanm dalam rangka penyambutan bagi peserta didik baru sekolah KB-TK Prestasi Global selalu mengadakan kegiatan yang menyenangkan yaitu kegiatan Stimulus Awal Masuk Sekolah atau disebut SAMS.

“Tujuan diadakannya kegiatan penyambutan tersebut adalah untuk memperkenalkan lingkungan sekolah yang membuat siswa baru nyaman dan ketagihan kembali lagi kesekolah, serta membantu siswa baru untuk beradaptasi dengan lingkungan sekolah sekitarnya dengan pemberian stimulus diawal mereka masuk sekolah dengan berbagai kegiatan yang menyenangkan,” kata Sulistiowarti.

Ia menambahkan, kegiatan Stimulus Awal Masuk Sekolah (SAMS) tersebut berlokasi di gedung TK Area Avicena, Sekolah Prestasi Global. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Selasa,  18 Juli 2023.

Baca Juga : Sekolah Prestasi Global Laksanakan Kegiatan In House Training

Sulistiowarti  berharap  kegiatan penyambutan peserta didik baru ini  penuh dengan keceriaan, memberi kesan yang membuat anak menjadi ingin terus sekolah di KB-TK Prestasi Global, merasa nyaman, betah dan merasa bahwa  sekolah adalah rumah kedua bagi si anak. “Sehingga,  akan mudah bagi anak melepas ayah  bundanya untuk tidak menunggu disekolah,” ujar Sulis.

Kegiatan yang dilaksanakan adalah pengenalan warga sekolah, lingkungan sekolah dan kegiatan-kegiatan belajar sambil bermain dan permainan-permainan yang ada di  sekolah KB-TK Prestasi Global yang  dipandu oleh para dewan guru.

Ahmad Faisal selaku direktur Sekolah Prestasi Global berharap agar  kegiatan Stimulus Awal Masuk Sekolah (SAMS) tersebut dapat memberi kesan yang menyenangkan. “Selain itu,  dalam kegiatan penyambutan memiliki unsur pendidikan agar dapat menjadikan motivasi dan penyemangat untuk peserta didik pergi sekolah,”  kata Ahmad Faisal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *