OlahragaPendidikan

Raih Jutaan Rupiah Melalui Perlombaan LKBB dan Futsal

161
×

Raih Jutaan Rupiah Melalui Perlombaan LKBB dan Futsal

Sebarkan artikel ini

Sukabumihitz.com, Universitas Bina Sarana Informatika mengadakan perlombaan besar di bidang non-akademi yaitu Futsal dan Paskibra melalui acara yang dinamakan BSI FLASH 2023. BSI FLASH adalah Festival & Liga Antar Sekolah yang menghadirkan perlombaan-perlombaan untuk siswa-siswi SMA/K/sederajat. Beberapa cabang perlombaan telah sukses diadakan seperti cabang Mobile Legends, Lomba Akuntansi, dll.

Berbagai perlombaan BSI FLASH 2023

Melalu BSI FLASH ini, Universitas Bina Sarana Informatika juga didukung oleh beberapa Federasi Futsal Indonesia, Mandiri Digital Universe, Digital Creative Center, M-Tryout. Universitas Bina Sarana Informatika juga bekerja sama dengan media partner seperti

Acara BSI FLASH 2023 dihadirkan di beberapa PSDKU salah satunya di Tasikmalaya dan Sukabumi yang menghadirkan Futsal Competition di Tasikmalaya dan LKBB (Lomba Ketangkasan Baris Berbaris) di Sukabumi. Futsal Competition ini diselenggarakan oleh UBSI Kampus Tasikmalaya pada 09-10 September 2023 di Siliwangi Futsal Center, 9 JL Bkr Tawang Tasikmalaya Jawa Barat. Futsal Competition juga diselenggarakan di UBSI Purwokerto, UBSI Yogyakarta, UBSI Surakarta, dan UBSI Pontianak.

Ada juga Lomba Ketangkasan Baris-Berbaris (LKBB) di yang diselenggarakan oleh Universitas BSI Sukabumi pada 02 September 2023 di Halaman UBSI Kampus Kota Sukabumi Jl. Cemerlang No.8, Sukakarya, Kec. Warudoyong Kota Sukabumi Jawa Barat. LKBB ini merupakan kerja sama antara UBSI dengan Kappas Sukabumi untuk menunjukan bakat siswa siswi di Sukabumi di bidang Paskibra.

Siswa siswi SMA/K/Sederajat dapat mengikuti berbagai perlombaan BSI FLASH 2023 dan raih total hadiah jutaan rupiah. Selain itu, ada juga beasiswa pendidikan yang bisa di dapatkan untuk berkuliah di Universitas Bina Sarana Informatika. Kalian dapat mendaftarkan diri ataupun tim kalian disini.

 

Baca Juga – Bursa Kerja Kolaborasi 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *