OlahragaSepak Bola

Bang Messi Tidak Jadi Berlaga Melawan Timnas Kita

157
×

Bang Messi Tidak Jadi Berlaga Melawan Timnas Kita

Sebarkan artikel ini

Sukabumihitz.com, Laga persahabatan Indonesia vs Argentina yang terselenggara pada 19 Juni 2023 jam 17.00 WIB di Stadion Gelora Bung Karno. Pertandingan tersebut menjadi sorotan netizen Indonesia hingga tiketnya pun terludes habis di marketplace karena keinginan mereka untuk melihat Bang Messi bermain melawan Timnas Indonesia.

Namun, telah beredar kabar bahwa Bang Messi absen main di laga tersebut. Berita tersebut sudah di konfirmasi oleh pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni. Selain itu ada beberapa pemain senior yang turut absen seperti Angel Di Maria dan Nicholas Otamendi. Hal tersebut membuat para penggemar Bang Messi kecewa dan gara-gara itu banyak yang menjual kembali tiketnya.

Bukan tanpa alasan Bang Messi dan kawan-kawan tidak bermain pada laga tersebut, Manager Tim ingin memberi kesempatan kepada pemain-pemain muda yang belom sering main. Selain itu, setelah berlaga dengan Australia dia pergi berlibur bersama keluarganya ke Rosario, Argentina lalu lanjut ke Miami untuk menandatangani kontrak dengan Inter Miami CF.

Messi and His Family
Messi bersama keluarganya sedang pergi liburan

Dikutip dari laman La Nacion Scaloni mengatakan “Kami berencana untuk membuat perubahan, dan membiarkan para pemain tampil, karena mereka pantas mendapatkannya. Kami perlu terus menambah pemain,”.

Dalam upayanya untuk meraih sukses di kualifikasi Piala Dunia 2026, Scaloni berusaha untuk membangun tim yang solid dan efektif. Ia menekankan pentingnya memperbaiki kesalahan individu agar tim dapat beroperasi secara lebih harmonis dan efisien di lapangan. Ia menilai hal tersebut dari pertandingan kontra melawan Australia.

Meski Bang Messi tidak bermain pada laga tersebut, Pertandingan Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina tetap diselenggarakan.

 

 

Baca Juga https://sukabumihitz.com/2023/02/02/jelang-penutupan-bursa-transfer-liga-1-2022-2023-persija-akan-datangkan-pemain-baru/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *