HiburanMusik

Vakum Dari 2011, IPC Kembali Merilis Single Terbaru Mereka

87
×

Vakum Dari 2011, IPC Kembali Merilis Single Terbaru Mereka

Sebarkan artikel ini
Band Indahnya Pohon Cemara

Sukabumihiz.com – Setelah sekian lama vakum sejak tahun 2011, band yang terbentuk pada tahun 1998 ini akhirnya comeback dengan merilis single baru yang berjudul “Roda Gila“. Single ini menandai kebangkitan Indahnya Pohon Cemara (IPC). Selain “Roda Gila,” mereka juga akan merilis beberapa single lainnya pada tahun 2023, seperti “Skartajaya” dan “Now Where Left to Go.”

Trilogi single ini akan diakhiri dengan EP Mini Album IPC. Terinspirasi oleh perjalanan hidup dan pengalaman pribadi mereka, single ini mencerminkan kreativitas dan dedikasi mereka yang luar biasa.

Grup Band Indahnya Pohon Cemara
Anggota Grup Band Indahnya Pohon Cemara

Single ini resmi dirilis pada tanggal 14 Juli 2023 dan dapat dinikmati melalui platform streaming musik di bawah naungan Label Siderise Records.

Dengan anggota yang berbakat dan berdedikasi, Indahnya Pohon Cemara telah menghasilkan lagu-lagu yang penuh dengan lirik yang mendalam dan musik yang atmosferik. Mereka menggabungkan elemen-elemen musik folk, indie, dan pop untuk menciptakan gaya musik yang unik dan khas.

“Bersiaplah untuk terhanyut dalam nada dan lirik yang menggugah hati, dan Jadilah saksi akan MOVEMENT itu serta jangan lupa berbagi kegembiraan ini dengan orang-orang terdekatmu,” kata Bennu, vokalis band tersebut.

Dengan karya-karya mereka yang memikat hati dan jiwa pendengar, Indahnya Pohon Cemara (IPC) terus berkembang dan meninggalkan jejak dalam dunia musik. Mereka adalah bukti bahwa musik yang indah dan mendalam dapat mempengaruhi dan menghubungkan orang-orang dari berbagai latar belakang, mengingatkan kita akan kekuatan musik sebagai alat penyembuh dan penghubung manusia.

Baca Juga : “Datang” : Single Baru Kolaborasi Payung Teduh dan Is Pusakata

Banner PMB UBSI Kota Sukabumi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *