GameTeknologi

Anak-Anak SMA di Sukabumi ini Berhasil Mendominasi Land of Dawn

202
×

Anak-Anak SMA di Sukabumi ini Berhasil Mendominasi Land of Dawn

Sebarkan artikel ini

Sukabumihitz, Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kota Sukabumi dengan bangga mengumumkan kesuksesan acara BSI Flash Kompetisi Mobile Legends dalam rangka menyambut Hut Universitas BSI Ke-35 yang telah diselenggarakan pada tanggal 27 Maret hingga 1 April 2023.

Acara ini diadakan sebagai bagian dari upaya Universitas BSI Kota Sukabumi untuk memberikan wadah bagi para siswa SMA/SMK sederajat di Kota Sukabumi dan sekitarnya untuk mengembangkan kemampuan dan kreativitas mereka di e-sport Mobile Legends. Acara ini juga di dukung oleh DCC (Digital Creative Center), BEM UBSI Sukabumi.

“Saya sangat bangga dan berterima kasih kepada seluruh peserta dan pihak yang telah membantu acara BSI Flash Kompetisi Mobile Legends ini. Acara ini telah berhasil memberikan manfaat dan pengalaman yang berharga bagi para peserta, serta mempererat tali persaudaraan antara para pemain Mobile Legends,” ujar Adam Satriany, selaku Ketua Pelaksana acara BSI Flash Kompetisi Mobile Legends di Universitas BSI Kota Sukabumi.

Acara ini juga dihadiri oleh berbagai tamu undangan, termasuk perwakilan dari BSI Flash. Acara ditutup dengan pemberian hadiah kepada para pemenang dan foto bersama. Pemenang dari kompetisi Mobile Legends ini antara lain:

  1. Juara 1 : SMA Negeri 1 Cikembar
  2. Juara 2 : SMK Negeri 2 Kota Sukabumi
  3. Juara 3 : SMA Negeri 4 Kota Sukabumi

 

Juara 1 BSI Flash Kompetisi Mobile Legends, SMA Negeri 1 Cikembar (dok: panitia)

Ketiga sekolah diatas yang berhasil mendominasi pertandingan kali ini dengan strategi dan kerja sama tim yang sangat baik. Mereka berhasil membawa pulang piala tetap dan uang pembinaan, dari totalnya hadiah BSI FLASH sebesar Rp.35 Juta rupiah.

 

Baca juga artikel terkait BSI Flash

BSI FLASH 2023 – Olimpiade Akuntansi BSI Sukabumi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *