FilmHiburan

Film Vina: Sebelum 7 Hari berhasil menembus 1 juta penonton, meraih keberhasilan di tengah kontroversi.

82
×

Film Vina: Sebelum 7 Hari berhasil menembus 1 juta penonton, meraih keberhasilan di tengah kontroversi.

Sebarkan artikel ini
Official Poster Vina: Sebelum 7 Hari | Sumber: Instagram @vinasebelum7harifilm

Sukabumihitz.com – Film horor “Vina: Sebelum 7 Hari” mencapai pencapaian luar biasa dengan meraih lebih dari 1 juta penonton di tengah sorotan kontroversi yang melingkupinya. Film ini menarik perhatian sebanyak 1.194.268 penonton tiga hari  di bioskop, menunjukkan daya tarik yang luar biasa meskipun banyak perbincangan kontroversial di media sosial terkait dengan konten yang dianggap sensitif.

Keberhasilan film ini menembus angka 1 juta penonton menegaskan posisinya sebagai salah satu dari sedikit film Indonesia yang mencapai prestasi tersebut. Daya tarik film ini terlihat dari angka okupansi penonton yang tinggi sejak hari pertama penayangannya. Bahkan menempatkannya di peringkat kelima dalam daftar film Indonesia dengan opening day tertinggi. Meskipun menuai kontroversi, sutradara Anggy Umbara tetap teguh dalam pendiriannya, memastikan bahwa tidak ada pelanggaran hukum dalam proses pembuatan film ini.

“Mari bersama kirim doa Al- Fatihah untuk Almarhumah Vina” | Sumber: Instagram @vinasebelum7harifilm.

Baca juga : Film Agak Laen Melesat dengan 4,7 Juta Penonton Dalam 2 Minggu!

Sinosis

“Vina: Sebelum 7 Hari” adalah sebuah film horor yang mengadaptasi kisah nyata tentang sebuah tragedi pembunuhan yang mengguncang. Film ini mengisahkan kematian tragis seorang gadis remaja bernama Vina bersama kekasihnya, Eky yang ditemukan tewas dengan tubuh hancur. Awalnya, kematian mereka diduga sebagai kecelakaan, namun seiring berjalannya waktu terungkap bahwa mereka telah dibunuh oleh sekelompok geng motor.

Film ini mengungkapkan penyerangan terhadap Vina dan Eky oleh geng motor, dengan Egi sebagai ketua yang marah karena penolakan Vina. Vina mengalami penderitaan yang mengerikan, termasuk pelecehan seksual oleh para pelaku. Arwah Vina kembali untuk menolak berita palsu tentang kematiannya, dan bertekad untuk mengungkap kebenaran di balik tragedi tersebut.

Dengan perpaduan antara kisah nyata yang menggugah dan pengarahan yang memikat dari Anggy Umbara. Vina: Sebelum 7 Hari menjadi film yang tidak hanya menegangkan, tetapi juga memikat bagi penontonnya. Jadi, siapkan diri Anda untuk merasakan sensasi ketegangan dan kengerian yang menghantui saat menonton film ini di bioskop terdekat!

Baca juga : Film Horor Indonesia “Siksa Neraka” Tembus 2 Juta Penonton!