Bisnis

UMKM Hingga Group Musik Kawakan, Siap Memeriahkan Bursa Kerja Kolaborasi 2023

130
×

UMKM Hingga Group Musik Kawakan, Siap Memeriahkan Bursa Kerja Kolaborasi 2023

Sebarkan artikel ini

Sukabumihitz.com – Dinas Tenaga Kerja Pemerintah Kota Sukabumi  dan Bursa Kerja Khusus (BKK) bersama dengan Universitas Bina Sarana Informatika, siap gelar Bursa Kerja Kolaborasi 2023 untuk bantu para pencaker dalam raih peluang bekerja bersama perusahaan yang mereka impikan.

Acara yang akan berlangsung pada 4 – 5 Agustus 2023 ini, akan menghadirkan beberapa perusahaan ternama di Indonesia dengan menyediakan ribuan lowongan kerja untuk para pencari kerja dari berbagai sektor dan tingkat keahlian.

Acara ini juga bekerjasama dengan Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian, dan Perdagangan Kota Sukabumi untuk mengadakan bazar UMKM.

Erika Mutiara selaku Koordinator BSI Career Center (BCC) Universitas BSI Kampus Sukabumi mengungkapkan. “Kami juga telah bekerjasama dengan Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian, dan Perdagangan  Kota Sukabumi untuk mengadakan bazar UMKM. Sehingga tak hanya pencari kerja saja yang memiliki peluang. Pelaku UMKM juga punya kesempatan agar masyarakat luas lebih mengenal produk mereka ”, ujar Erika.

Tak hanya itu, Dhiantri Musik salah satu grup musik kawakan asal Sukabumi, akan ikut memeriahkan acara ini. Mereka akan memberikan hiburan yang tak hanya menghibur, tetapi juga menghadirkan suasana yang semakin bersemangat dalam acara ini.

Akan ada banyak media nasional yang akan meliput acara Bursa Kerja Kolaborasi 2023 ini, seperti Republika, MileniaNews, Media Indonesia, Medcom, Radar Sukabumi, BSI News, Sukabumihitz dan media lainnya.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini! Dapatkan kesempatan untuk bertemu dengan perwakilan perusahaan, serta tokoh inspiratif yang akan berbagi pengalaman dan tips sukses dalam dunia kerja.

Segera daftarkan diri anda di  www.bsidiginofest.com/2023 dan bersiaplah untuk menghadiri acara Bursa Kerja yang akan membuka pintu menuju masa depan karir yang cemerlang!

Baca juga : Bursa Kerja Kolaborasi 2023, Siap Digelar

 

PMB Universitas BSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *