BeritaBisnis

Sukses Besar! Hari Kedua BSI Diginofest Bogor Dibanjiri Peserta dan Perusahaan Ternama

139
×

Sukses Besar! Hari Kedua BSI Diginofest Bogor Dibanjiri Peserta dan Perusahaan Ternama

Sebarkan artikel ini
BSI Diginofest Bogor hari ke 2 sukses digelar

Sukabumihitz – Hari kedua pelaksanaan BSI Diginofest Job Career & Internship Expo 2023 telah sukses dilaksanakan di Universitas BSI Bogor, pada Kamis (14/12), dengan tema “Dream Career For Better Future“. Acara ini menghadirkan sejumlah perusahaan ternama, yang pastinya menjadi daya tarik utama bagi peserta.

Beberapa perusahaan ternama yang berpartisipasi dalam acara ini, antara lain PT. Mega Central Finance, PT. Super Graha Makmur, PT. Imora Motor, PT. Rifan Financindo, PT. Catur Putra Jaya, PT. Aindo Teman Setia, PT. Sinar Sosro, QLC Sekolah Pintu Cerdas, PT. Bahtera Pesat Lintas Buana, PT. Sentra Layanan Prima, PT. Esta Dana Venture, PT. Mitra Utama Solusi Telematika, BTPN Syariah, PT. Permata Indo Sejahtera, PT. OTO Group, Kawan Lama Group, PT. BPR Kredit Mandiri Indonesia, dan PT. Sumberdaya Dian Mandiri.

Baca juga: Berikan Layanan Prima 24 Jam, PLN ICON Plus SBU Regional Jakarta dan Banten Gelar Apel

Hingga saat ini Lebih dari 800 peserta telah mendaftar. Hal itu, menandakan antusiasme yang tinggi dari para pencari kerja untuk memanfaatkan kesempatan berharga ini. Kegiatan berlangsung pukul 09.00 WIB, Sahrul dan Angel, mahasiswa Universitas BSI Bogor, dengan semangat memandu jalannya acara.

Para peserta terlihat sangat antusias, mendatangi booth perusahaan, memanfaatkan kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan perwakilan perusahaan, dan menggali informasi lebih lanjut tentang peluang kerja yang perusahaan tawarkan.

Keseruan peserta BSI Diginofest mengunjungi booth perusahaan

Selain itu, BSI Career Center menghadirkan sesi talkshow yang informatif dengan Kawan Lama Group. Dalam talkshow ini, peserta mendapatkan wawasan berharga tentang Tips dan Trik dalam mencari pekerjaan, serta bagaimana mempersiapkan diri secara optimal untuk menghadapi tantangan di dunia kerja.

Dini Nurlalela selaku ketua panitia mengatakan “Acara ini tidak hanya tentang peluang kerja, tetapi juga tentang membangun jaringan dan kesempatan berharga untuk perkembangan karier ke depannya,” ujar Dini.

BSI Diginofest Job Career & Internship Expo 2023 tidak hanya menjadi ajang pencarian kerja, tetapi juga menjadi wadah inspiratif bagi para generasi muda. Panitia berkomitmen untuk terus menggelar acara ini di tahun-tahun mendatang, membawa manfaat yang lebih besar bagi para pencari kerja dan dunia industri.

Baca juga: 7 Kiat Awet Muda yang Tidak Ribet dan Terbukti Berkhasiat