Berita

Berikan Layanan Prima 24 Jam, PLN ICON Plus SBU Regional Jakarta dan Banten Gelar Apel

249
×

Berikan Layanan Prima 24 Jam, PLN ICON Plus SBU Regional Jakarta dan Banten Gelar Apel

Sebarkan artikel ini
pln-icon-plus-apel-siaga

Sukabumihitz.com, Jakarta – PLN ICON Plus SBU Regional Jakarta dan Banten akan memberikan pelayanan terbaik menjelang libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. PLN ICON Plus melaksanakan Apel Siaga pada Jumat (15/12) yang bertempat di Kantor PLN ICON Plus Kawasan PLN Cawang, Jakarta Timur.

Baca juga: Patroli dan Perapihan Kabel, Bentuk Komitmen PLN ICON Plus Minimalisir Risiko Buruk

Kegiatan ini untuk memastikan kesiapan petugas dan peralatan dalam mengamankan jaringan telekomunikasi untuk mendukung jaringan ketenagalistrikan PLN maupun layanan corporate atau retail.

Enrico H Batubara selaku General Manager PLN Icon Plus Regional Jakarta dan Banten bertindak selaku Pembina Apel memberikan arahan secara langsung kepada peserta Apel. Ia mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh PLN ICON Plus disetiap penghujung tahun.

“Kami siap dalam menjalankan siaga nataru tahun ini, tim lapangan dan tim monitoring kami siagakan selama 24 jam,” pungkasnya.

Baca juga: Pesona Wisata Baru, Bupati Sukabumi Ajak Explore Goalpara Tea Park

Ape siaga ini diakhiri dengan pengecekan kelengkapan peralatan kerja, perlengkapan APD dan K3 serta seremoni pelepasan petugas siaga Nataru 2023/2024.