BeritaBisnis

Segera Hadir Entrepreneur Fair di Universitas BSI Sukabumi

270
×

Segera Hadir Entrepreneur Fair di Universitas BSI Sukabumi

Sebarkan artikel ini

Sukabumihitz.com – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kamus Sukabumi akan mengadakan Entrepreneur Fair (EF) dengan tema “Belanja Seru Istimewa”, pada hari Rabu (22/11). Tempat pelaksanaan acara ini berada di halaman Universitas BSI kampus Sukabumi, yang beralamat di jalan Cemerlang No.8 Warudoyong Kota Sukabumi. Entrepreneur Fair ini secara khusus untuk mahasiswa yang sedang mengikuti mata kuliah Entrepreneur.

Entrepreneur Fair (EF) merancang dukungan langsung untuk meningkatkan keterampilan wirausaha mahasiswa. Acara ini memberikan platform bagi mahasiswa yang tengah mengikuti mata kuliah Entrepreneur untuk membuka booth atau stand di halaman kampus. Hal ini sebagai bagian dari penerapan konsep bisnis yang telah dipelajari.

Acara ini tidak hanya memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk mempraktikkan konsep-konsep bisnis yang mereka pelajari, tetapi juga untuk berinteraksi dengan sesama mahasiswa dan pengunjung acara. Ini merupakan peluang berharga untuk menjalin koneksi, berbagi ide, dan mendorong kolaborasi antar-entrepreneur muda.

Sementara itu Erika Mutiara selaku koordinator BEC (BSI Entrepreneur Center) menjelaskan tujuan dari diadakannya Entrepreneur Fair.

“Acara ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat berwirausaha di kalangan mahasiswa, dan melatih kemampuan inovatif mereka. Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk mengembangkan potensi wirausaha mahasiswa dan mengubah perspektif mereka. Sehingga lebih mengutamakan peran sebagai pengusaha daripada sekadar pekerja”, ujar Erika.

Dengan ini, Entrepreneur Fair di Universitas BSI Kamus Sukabumi bukan hanya menjadi sebuah event kampus, melainkan sebuah acara yang mendorong perkembangan keterampilan dan semangat berwirausaha mahasiswa, memberikan pengalaman praktis dalam dunia bisnis, dan membentuk fondasi kuat untuk masa depan mahasiswa sebagai entrepreneur yang sukses.

 

Baca juga: Peringatan HKN ke-59: Kota Sukabumi Sabet Banyak Penghargaan, Ini Daftarnya!