Bisnis

BSI DiginoFest 2023, Peluang Karier Untuk Pencaker

237
×

BSI DiginoFest 2023, Peluang Karier Untuk Pencaker

Sebarkan artikel ini

Sukabumihitz.com – Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi akan mengadakan event besar yang spektakuler bertajuk BSI DiginoFest 2023

Event ini hadir untuk memberikan peluang bagi alumni dan mahasiswa/i yang tengah mencari kesempatan karier yang gemilang.

Salah satu agendanya adalah Bursa Kerja Kolaborasi 2023, sebuah kolaborasi antara Pemerintah Kota Sukabumi melalui Dinas Tenaga Kerja dan Bursa Kerja Khusus (BKK) dengan Universitas BSI. Acara ini akan berlangsung pada 4 – 5 Agustus 2023 mendatang di gedung juang 45.

Dalam acara ini terdapat beberapa rangkaian meliputi Career & Internship Expo, Career & Business Talk, StartUp & Innovation Expo, School Competition & Scholarship, dan juga Entertaiment. Acara ini akan memberikan pengalaman luar biasa bagi semua peserta.

Jamal Maulana, kepala kampus Universitas BSI kampus Sukabumi, mengungkapkan bahwa acara ini merupakan kesempatan emas bagi alumni dan mahasiswa untuk karier gemilang.

“Bursa Kerja Kolaborasi ini akan menawarkan Career & Internship Expo yang luar biasa untuk memudahkan warga Sukabumi dalam menemukan berbagai pekerjaan. Dan bukan hanya itu, kami juga bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan ternama yang tengah mencari calon karyawan berbakat” ujar Jamal

Lebih dari 100 perusahaan ternama akan berpartisipasi dalam acara ini, mencari bakat-bakat muda yang berpotensi dan berbakat. Jangan lewatkan momen berharga ini, khususnya para job seeker di kota Sukabumi, untuk mewujudkan impian karier terbaik yang membawa kesuksesan.

“Acara ini gratis terbuka untuk semua warga Sukabumi, khususnya para job seeker atau pencari kerja. Untuk dapat mengikuti kegiatan ini, peserta harus mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui www.bsidiginofest.com/2023” imbuhnya.

Erika Mutiara, koordinator BSI Career Center  Universitas BSI kampus Sukabumi, menegaskan acara ini memberikan peluang karier bagi warga Sukabumi.

“Memiliki Tujuan yang sama menjadi dasar untuk membantu pencaker dalam mencari pekerjaan. Dari sinilah muncul ide brilian untuk menciptakan Bursa Kerja Kolaborasi antara Universitas BSI Kampus Sukabumi dan Disnaker kota Sukabumi” Tutupnya.

Baca juga: Ribuan Lowongan Kerja Hadir Di Kota Sukabumi

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *