BeritaBisnis

Warga Bogor, Ayo Sambut Peluang Karier di Event Campus Recruitment Bersama PT. Esta Dana Ventura

241
×

Warga Bogor, Ayo Sambut Peluang Karier di Event Campus Recruitment Bersama PT. Esta Dana Ventura

Sebarkan artikel ini
Campus Recruitment bersama PT. Esta Dana Ventura, yang akan berlangsung di Universitas BSI Bogor, Selasa (23/01/2024). | Doc: Universitas BSI

SukabumihitzUniversitas BSI akan menjadi tuan rumah kegiatan Campus Recruitment bersama PT. Esta Dana Ventura. Kegiatan ini akan berlangsung di Universitas BSI Bogor, Jl. Merdeka No.168 Kota Bogor Ruang 305, pada Selasa (23/1) pukul 09.00 hingga 12.00 WIB.

Kegiatan Campus Recruitment ini adalah komitmen BSI Career Center (BCC) dalam menghubungkan antara dunia industri dan alumni. PT. Esta Dana Ventura akan mengisi seminar karier dengan menyampaikan presentasi singkat mengenai profil perusahaan, peluang karier yang tersedia, dan kriteria calon karyawan.

“Rekrutmen ini memberikan peluang emas bagi mahasiswa untuk menjembatani diri mereka dengan dunia kerja. Kami sangat mengharapkan partisipasi aktif dari seluruh mahasiswa, baik yang akan segera lulus maupun yang tengah mencari pengalaman magang, bahkan kami menghimbau kepada warga bogor khususnya untuk dapat hadir dalam kegiatan ini,” ujar Dini Nurlaela, Koordinator BSI Career Center Kampus Bogor.

Jadwal pelaksanaan Campus Recruitment bersama PT. Esta Dana Ventura. | Doc: Universitas BSI

Baca juga: Kisah Nurul Nadia Juara 1 Kyorugi Senior U53 PI di Kejuaraan Taekwondo Gubernur Cup III

Kegiatan ini juga memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk berinteraksi langsung dengan perwakilan perusahaan, memahami lebih dalam tuntutan industri, dan mendapatkan wawasan yang lebih baik, mengenai kebutuhan perusahaan terhadap tenaga kerja muda yang berkualitas.

Posisi yang tersedia pada rekrutmen ini meliputi Management Tranee, Admin serta Magang Sistem dan Prosedur Perusahaan. Para peserta diharapkan membawa CV dan berpakaian rapi, untuk meberikan kesan positif kepada perusahaan yang mereka minati.

Universitas BSI berkomitmen untuk terus membantu mahasiswa dalam mengembangkan karier serta memperluas jaringan industri. Mahasiswa yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi panitia kegiatan rekrutmen melalui Instagram @BSIKARIR atau langsung mengunjungi kampus.

Baca juga: SD Bina Insani Gelar Workshop Lesson Study dan Program Literasi-Numerasi